Optimalisasi Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin dengan Netmonk Prime

"Netmonk Prime merupakan solusi monitoring jaringan yang dapat meningkatkan keandalan sistem jaringan Universitas Hasanuddin."

Tech | 24 May 2024, 22:56
Optimalisasi Kinerja Jaringan Universitas Hasanuddin dengan Netmonk Prime

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) telah menghadirkan solusi layanan monitoring jaringan bernama Netmonk Prime. Dengan Netmonk Prime, keandalan sistem jaringan Universitas Hasanuddin semakin terjamin.

Netmonk Prime adalah platform monitoring jaringan yang memiliki kemampuan untuk mendeteksi masalah dengan mudah dan efisien. Lebih dari seribu pengguna di seluruh Indonesia, termasuk pemerintahan, pelaku usaha, dan sektor pendidikan, telah mempercayai Netmonk Prime.

Netmonk Prime merupakan produk digital dari Telkom yang fokus pada pemantauan infrastruktur IT, termasuk jaringan, web/API, dan server. Produk ini memberikan solusi yang powerful dan mudah digunakan.

Salah satu pengguna yang telah merasakan manfaat dari Netmonk Prime adalah Universitas Hasanuddin di Makassar. Sebelum menggunakan Netmonk Prime, universitas ini menghadapi kendala dalam memantau jalur internet dan bandwidth.

Setelah menggunakan Netmonk Prime, Universitas Hasanuddin menjadi lebih tanggap dalam menangani kendala jaringan dan meminimalisir keluhan dari pengguna akhir. Produk ini juga membantu universitas dalam mengantisipasi potensi kendala yang mungkin terjadi pada jaringan.

Netmonk Prime menyediakan informasi kinerja jaringan secara real-time melalui fitur dashboard monitoring. Dengan fitur ini, Universitas Hasanuddin dapat mendeteksi masalah jaringan lebih awal dan melakukan mitigasi yang tepat.

Melalui pemantauan kinerja jaringan yang terus-menerus, Netmonk Prime memastikan ketersediaan layanan yang optimal dan meningkatkan kepuasan pengguna serta produktivitas pengguna. Aplikasi ini juga memberikan visibilitas yang efisien terhadap kinerja jaringan, sehingga pengguna dapat membuat keputusan berdasarkan data yang akurat dan terkini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya