Thariq Melamar Aaliyah, Anang Hermansyah Membahas Hal Ini

"Thariq Halilintar telah melamar Aaliyah Massaid dan Anang Hermansyah memberikan doa terbaik untuk mereka"

Showbiz | 24 May 2024, 23:56
Thariq Melamar Aaliyah, Anang Hermansyah Membahas Hal Ini

Hubungan asmara antara Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid saat ini sudah semakin serius. Beberapa waktu yang lalu, Thariq telah resmi melamar Aaliyah. Momen bahagia itu disampaikan langsung oleh Thariq dalam unggahan di Instagram.

Kabar bahagia tersebut mendapat banyak respons positif dari warganet khususnya orang-orang terdekat. Pada saat ditemui, Anang Hermansyah memberi doa terbaik untuk Thariq dan Aaliyah, ia berharap niat baik keduanya untuk berumah tangga mendapat kelancaran. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya doa yang terbaik buat Thariq dan Aaliyah, mudah-mudahan cepat ke pelaminan dan menjadi keluarga yang sakinah mawaddah dan warohmah," kata Anang Hermansyah di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Selasa, 21 Mei 2024.

Saat ditanya perihal lamaran tersebut, Anang dan sang istri, Ashanty tampaknya enggan memberi komentar lebih lanjut.

"Aku gak mau menjawab sesuatu yang maksudnya harusnya ditanyakan ke orangnya langsung. Kalau kita yang menjawab rasanya gak pas lah ya," kata Ashanty dalam kesempatan yang sama.

Sebelumnya, kakak dari Thariq sekaligus menantu dari Anang Hermansyah yakni Atta Halilintar angkat bicara perihal kabar bahagia itu. Sebagai seorang kakak, Atta mengaku mendukung langkah Thariq dan memberi doa terbaik.

"Namanya abang kita support aja, kalau mereka sama-sama cinta, sama-sama sayang kita mendoakan. Dari dulu jawaban saya sih konsisten sama," kata Atta Halilintar di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Diungkap Atta, Thariq memang selalu ingin serius setiap kali menjalin hubungan asmara. Maka dari itu, ketika sudah bertemu dengan yang tepat yakni Aaliyah, Thariq langsung melamar dan memiliki rencana baik yakni menikah.

"Aku tahunya dia (Thariq) memang setiap ketemu perempuan dia maunya nikah, bukan kayak orang yang mau 'ya udah gua pacaran dulu' gitu, enggak," kata Atta.

(ilham/p/f)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya