Film Horor Terbaru Demi Moore Mendapatkan Skor Sempurna di Rotten Tomatoes

"Film horor terbaru Demi Moore, The Substance, tayang perdana di Festival Film Cannes dan mendapatkan skor sempurna di Rotten Tomatoes."

News | 27 May 2024, 01:15
Film Horor Terbaru Demi Moore Mendapatkan Skor Sempurna di Rotten Tomatoes

Film baru dari sutradara dan penulis Coralie Fargeat ini merupakan film horor yang fokus pada kemungkinan orang menciptakan alter ego yang lebih muda dan sempurna. Film ini juga dibintangi oleh Margaret Qualley dan Dennis Quaid. The Substance tayang perdana di festival pada hari Minggu (19/5) dan mendapatkan pujian dari para kritikus, dengan skor 100 persen di Rotten Tomatoes.

IndieWire menyebut The Substance sebagai 'klasik instan yang berdekatan dengan kamp [yang] ingin tampil dengan beberapa adegan horor tubuh yang paling mengerikan di sisi The Fly atau menit-menit terakhir Akira.'

Screen International mengatakan, 'horor yang kuat ini dilakukan dengan keahlian dan kasih sayang, membawa wawasan segar bersama dengan bantuan grafis yang murah hati.' 'The Substance mendapatkan penampilan yang luar biasa dari Demi Moore sebagai bintang Hollywood dan Margaret Qualley sebagai versi yang lebih muda dan cantik yang diciptakannya dengan menyuntikkan serum tersebut,' tambah Screen International. Deadline menyebut film ini seperti 'Mullholland Drive karya David Lynch yang digabungkan dengan Dead Ringers karya David Cronenberg,' menyebutnya sebagai 'film genre terobosan sempurna tahun ini'.

Selain itu, Festival Film Cannes yang sedang berlangsung baru-baru ini menyaksikan perdana proyek Megalopolis yang dinantikan oleh Francis Ford Coppola, yang telah menarik reaksi yang beragam, termasuk beberapa tepuk tangan dari penonton.

Film ini, yang dibintangi oleh Adam Driver sebagai arsitek-sains yang ingin memperbaiki versi fiktif dari New York City yang disebut New Rome, saat ini memiliki rating 52 persen di Rotten Tomatoes. The Guardian menyebut film ini sebagai 'proyek yang kurang bersemangat', meskipun The Independent menyatakan bahwa film ini 'penuh dengan ide-ide'. Sementara itu, Kevin Costner terlihat semakin emosional setelah proyek bersemangatnya, Horizon: An American Saga, mendapatkan standing ovation selama tujuh menit di festival.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juni 2024 akan menjadi periode yang menarik bagi kamu sebagai seorang Gemini. Kamu mungkin akan bertemu seseorang yang menarik dan menarik perhatianmu. Namun, penting untuk tetap berhati-hati dan tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan terkait hubungan asmara.



Gemini Selengkapnya