WhatsApp Akan Mengizinkan Pengguna untuk Memposting Catatan Suara Berdurasi Satu Menit

"WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi catatan suara yang lebih panjang dalam pembaruan status."

Tech | 28 May 2024, 18:56
WhatsApp Akan Mengizinkan Pengguna untuk Memposting Catatan Suara Berdurasi Satu Menit

WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi catatan suara yang lebih panjang dalam pembaruan status. Fitur ini telah ditingkatkan untuk mendukung pesan suara hingga satu menit dalam pembaruan status. Setelah memperbarui ke versi terbaru aplikasi perpesanan di Android dan iOS, pengguna dapat membagikan pesan suara yang lebih panjang dengan audiens yang lebih luas. Dengan batasan baru ini, pengguna dapat membagikan beberapa rekaman suara yang lebih panjang, bukan beberapa klip pendek. Perubahan ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk berbagi momen dan cerita yang lebih panjang. Pengguna perlu memperbarui aplikasi untuk mengirim pesan suara berdurasi satu menit. Untuk merekam catatan suara, cukup tahan tombol mikrofon, seperti yang kamu lakukan di obrolan. Jika berubah pikiran, kamu dapat menggeser untuk membatalkan rekaman.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya