WhatsApp Akan Mengizinkan Pengguna untuk Memposting Catatan Suara Berdurasi Satu Menit

Tech | 28 May 2024, 18:56

"WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi catatan suara yang lebih panjang dalam pembaruan status."

WhatsApp Akan Mengizinkan Pengguna untuk Memposting Catatan Suara Berdurasi Satu Menit

WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi catatan suara yang lebih panjang dalam pembaruan status. Fitur ini telah ditingkatkan untuk mendukung pesan suara hingga satu menit dalam pembaruan status. Setelah memperbarui ke versi terbaru aplikasi perpesanan di Android dan iOS, pengguna dapat membagikan pesan suara yang lebih panjang dengan audiens yang lebih luas. Dengan batasan baru ini, pengguna dapat membagikan beberapa rekaman suara yang lebih panjang, bukan beberapa klip pendek. Perubahan ini memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk berbagi momen dan cerita yang lebih panjang. Pengguna perlu memperbarui aplikasi untuk mengirim pesan suara berdurasi satu menit. Untuk merekam catatan suara, cukup tahan tombol mikrofon, seperti yang kamu lakukan di obrolan. Jika berubah pikiran, kamu dapat menggeser untuk membatalkan rekaman.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya