Jejak Kaki Berusia 3,6 Juta Tahun Ditemukan di Situs Arkeologi

"Temuan jejak kaki berusia 3,6 juta tahun di situs arkeologi mengungkapkan informasi penting tentang kehidupan manusia purba."

Tech | 28 May 2024, 21:22
Jejak Kaki Berusia 3,6 Juta Tahun Ditemukan di Situs Arkeologi

Jejak kaki berusia 3,6 juta tahun ditemukan di situs arkeologi terkemuka. Temuan ini memberikan wawasan yang menarik tentang kehidupan manusia purba.

Para arkeolog menemukan jejak kaki ini di lapisan tanah yang sangat tua. Jejak kaki tersebut diyakini berasal dari spesies manusia purba yang telah punah.

Jejak kaki ini memberikan bukti konkret bahwa manusia purba telah berjalan di bumi ini jauh sebelum kita bayangkan. Temuan ini juga menunjukkan bahwa manusia purba telah memiliki kemampuan berjalan dan bergerak seperti manusia modern.

Para ahli telah melakukan analisis terperinci terhadap jejak kaki ini. Mereka menemukan bahwa jejak kaki ini memiliki ukuran yang mirip dengan jejak kaki manusia modern. Hal ini menunjukkan bahwa manusia purba telah memiliki postur tubuh yang mirip dengan manusia modern.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya