Jejak Kaki Berusia 3,6 Juta Tahun Ditemukan di Situs Arkeologi

Tech | 28 May 2024, 21:22

"Temuan jejak kaki berusia 3,6 juta tahun di situs arkeologi mengungkapkan informasi penting tentang kehidupan manusia purba."

Jejak Kaki Berusia 3,6 Juta Tahun Ditemukan di Situs Arkeologi

Jejak kaki berusia 3,6 juta tahun ditemukan di situs arkeologi terkemuka. Temuan ini memberikan wawasan yang menarik tentang kehidupan manusia purba.

Para arkeolog menemukan jejak kaki ini di lapisan tanah yang sangat tua. Jejak kaki tersebut diyakini berasal dari spesies manusia purba yang telah punah.

Jejak kaki ini memberikan bukti konkret bahwa manusia purba telah berjalan di bumi ini jauh sebelum kita bayangkan. Temuan ini juga menunjukkan bahwa manusia purba telah memiliki kemampuan berjalan dan bergerak seperti manusia modern.

Para ahli telah melakukan analisis terperinci terhadap jejak kaki ini. Mereka menemukan bahwa jejak kaki ini memiliki ukuran yang mirip dengan jejak kaki manusia modern. Hal ini menunjukkan bahwa manusia purba telah memiliki postur tubuh yang mirip dengan manusia modern.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya