Cara Menghidrasi Wajah yang Kering dengan Tambahan Kapsul

Life | 29 May 2024, 02:32

"Cara mengatasi wajah dehidrasi dan kering dengan menggunakan krim pelembap dan kapsul vitamin E. Temukan langkah-langkahnya di sini!"

Cara Menghidrasi Wajah yang Kering dengan Tambahan Kapsul

Kulit merupakan bagian tubuh yang penting untuk dirawat secara intens. Perawatan dilakukan agar kulit tetap lembap, cerah, dan terhindar dari kering serta bersisik. Kulit wajah juga berisiko tinggi mengalami kekeringan bahkan bisa dehidrasi.

Penyebab wajah dehidrasi bisa berasal dari berbagai faktor, seperti kekurangan asupan air dan faktor lingkungan. Untuk mengatasi wajah dehidrasi, selain menggunakan moisturizer, krim pelembap dikombinasikan dengan kapsul vitamin E juga ampuh menghidrasi dan mencerahkan kulit.

Krim pelembap memiliki manfaat melindungi, memelihara, dan baik untuk kulit kering dan pecah-pecah. Sementara itu, kapsul vitamin E mampu mengunci kelembapan di dalam kulit dan melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas.

Langkah-langkahnya sangat mudah, yaitu:

  1. Ambil krim pelembap secukupnya
  2. Tuangkan pada telapak tangan
  3. Tuangkan satu kapsul vitamin E
  4. Aduk hingga semua bahan tercampur
  5. Aplikasikan pada wajah secara merata sedikit demi sedikit
  6. Tunggu hingga meresap dan tak perlu dibilas

Selain perawatan luar, kamu juga bisa mengatasi wajah dehidrasi dari dalam dengan mengonsumsi makanan yang mengandung banyak air, seperti semangka, mentimun, jeruk, dan strawberry.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya