Liga Saudi Ingin Menghidupkan Kembali Sepak Bola di Tengah Pandemi

"Liga Saudi berencana untuk melanjutkan kompetisi sepak bola meskipun pandemi COVID-19 masih berlangsung. Baca selengkapnya di Yahoo Sports."

Sports | 29 May 2024, 09:31
Liga Saudi Ingin Menghidupkan Kembali Sepak Bola di Tengah Pandemi

Liga Saudi berencana untuk melanjutkan kompetisi sepak bola meskipun pandemi COVID-19 masih berlangsung. Keputusan ini diambil setelah melihat perkembangan positif dalam penanganan pandemi di negara tersebut.

Para pemangku kepentingan sepak bola di Liga Saudi telah menyusun protokol kesehatan yang ketat untuk memastikan keselamatan dan kesehatan semua peserta. Protokol ini mencakup pengujian rutin, isolasi jika ditemukan kasus positif, dan tindakan pencegahan lainnya.

Keputusan ini mendapat dukungan dari pemerintah Saudi Arabia yang ingin menghidupkan kembali industri sepak bola dan memberikan hiburan kepada masyarakat di tengah pandemi. Liga Saudi berharap dapat memberikan contoh bagi liga-liga sepak bola lainnya di seluruh dunia.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 23 JUNI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:30 SUBUH 04:40 DUHA 06:24 ZUHUR 11:57
ASHAR 15:19 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:05  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya