Gunung Berapi di Islandia Meletus Kembali, Menyemburkan Lava Lebih dari 100 Kaki Tinggi

Tech | 30 May 2024, 06:04

"Gunung berapi di Islandia meletus lagi, menciptakan spektakel alam yang menakjubkan. Lava menyembur lebih dari 100 kaki ke udara, menciptakan pemandangan yang menakjubkan."

Gunung Berapi di Islandia Meletus Kembali, Menyemburkan Lava Lebih dari 100 Kaki Tinggi

Gunung berapi di Islandia, yang terletak di wilayah Reykjanes Peninsula, meletus kembali pada hari ini. Letusan ini menyebabkan lava menyembur lebih dari 100 kaki ke udara, menciptakan pemandangan yang menakjubkan.

Gunung berapi ini telah menjadi tujuan populer bagi para wisatawan dan penggemar alam sejak letusan pertama kali terjadi pada bulan Maret tahun ini. Letusan sebelumnya menghasilkan aliran lava yang spektakuler, dan letusan kali ini tidak kalah menakjubkannya.

Para ilmuwan telah memantau aktivitas gunung berapi ini dengan cermat. Mereka telah menginstal sejumlah peralatan pemantauan untuk mengukur suhu, tekanan, dan aktivitas seismik di sekitar gunung berapi. Data yang dikumpulkan ini membantu para ilmuwan memahami pola letusan gunung berapi dan memprediksi kemungkinan letusan selanjutnya.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 21 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:27 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:23 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, kamu akan mengalami perubahan yang signifikan pada bulan Juli 2024. Jika kamu sudah memiliki pasangan, hubungan kamu akan semakin erat dan harmonis. Namun, jika kamu masih single, ada kemungkinan kamu akan bertemu dengan seseorang yang istimewa dan memulai hubungan yang serius.



Cancer Selengkapnya