Menjelajah dan Berpetualang dengan Chef Will Meyrick: Nikmati Pengalaman Kuliner yang Luar Biasa

"Temukan pengalaman kuliner yang luar biasa dengan Chef Will Meyrick. Jelajahi berbagai petualangan kuliner yang istimewa dan nikmati cita rasa autentik dari pasar tradisional dan dapur lokal."

Menjelajah dan Berpetualang dengan Chef Will Meyrick: Nikmati Pengalaman Kuliner yang Luar Biasa

Selami dunia Chef Will Meyrick, seorang maestro kuliner yang telah melakukan perjalanan dari hiruk pikuk kota London yang ramai hingga pantai Sydney yang bermandikan sinar matahari, dan pada akhirnya melabuhkan hasratnya akan kekayaan permadani Asia Tenggara. Nama Meyrick kini telah bergema di dapur Indonesia dan Australia.

Chef Will Meyrick telah mengembangkan koleksi lima restoran; termasuk Mamasan, yang menduduki peringkat 50 di Miele Guide Asia Top Restaurants; Hujan Locale, Honey & Smoke, Billy Ho di Bali dan Will St di Perth.

Kegigihannya merupakan bukti usaha Meyrick yang tiada henti dalam mencapai keunggulan kuliner dan pengabdiannya untuk mengungkap cita rasa paling autentik dari pasar tradisional dan dapur lokal. Namun pengalaman Will Meyrick lebih dari sekadar bersantap di meja makan karena ia juga mengajak para foodies untuk berpetualang kuliner yang istimewa.

powered by

Cooking Class

Will Meyrick mengajak para foodies untuk menjelajah kuliner bersama melalui petualangan kuliner yang istimewa. Chef Meyrick mengajak para kuliner enthusiast untuk mengikuti sesi memasak pagi atau sore dan memulai perjalanan seni kuliner dengan menyiapkan hidangan tradisional; satu hidangan sayuran, dan dua saus yang bisa dinikmati langsung. Kelas private ini juga tersedia untuk pengalaman belajar sesuai dengan kebutuhan.

Street Food Tour Denpasar

Bagi Anda yang ingin merasakan sendiri sumber inspirasi Chef Meyrick, street food tour siap memuaskan rasa penasaran Anda. Dalami citra rasa warung lokal dan eksplorasi ke-khas-an rasa tradisional yang autentik bersama Chef Meyrick di lokasi tersembunyi pilihannya.

North Bali Uncharted

Temukan ribuan kisah tak ternilai tentang budaya dan masakan Bali Utara melalui sudut pandang Chef Meyrick. Dipandu oleh tim ahli lokalnya, perjalanan dua hari ini akan membawa Anda melintasi lanskap menakjubkan dan desa-desa tradisional, mengungkap keajaiban dan cita rasa otentik wilayah mempesona ini yang pastinya akan mengesanka.

The Lontara Voyages

Will Meyrick mengajak para foodies untuk menjelajah kuliner bersama melalui petualangan kuliner yang istimewa. Berlayar dalam perjalanan kuliner yang luar biasa. Melalui darat dan laut, pengalaman Lontara akan membawa Anda pada pengembaraan gastronomi terbaik dari nusantara. Anda bisa menikmati hidangan Chef Meyrick yang diracik di atas kapal dan Anda diundang untuk menyaksikan pari manta di habitat aslinya, mempelajari kekayaan sejarah suku asli Flores Timur hingga menapaki jalur luar biasa yang dilewati para pelaut selama era kolonial Belanda dengan kapal dagang rempah-rempah dimana pala bernilai lebih dari emas. Pelayaran seumur hidup ini tidak hanya memperkaya pikiran dan jiwa, namun juga memberikan gambaran jelas tentang peran penting kawasan ini dalam sejarah dunia.

Buzo

Chef Will Meyrick bukan hanya tentang menciptakan pengalaman bersantap; dia berdedikasi untuk menciptakan petualangan gastronomi otentik yang melekat di indera perasa dan di hati lama setelah perjalanan berakhir. Dan kini, antusiasme semakin meningkat dengan persiapan debut Buzo yang akan diresmikan pada pertengahan tahun 2024.

Di bawah pimpinan sang visioner Will Meyrick, Buzo menjanjikan pengalaman bersantap yang inovatif dalam memadukan cita rasa izakaya Jepang dengan masakan tradisional khas Italia dimana setiap hidangan daging akan “diberkati” oleh bara api dan setiap hidangan akan menjadi kenangan yang tak terlupakan.

#Unlocking The Limitless


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Scorpio Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, Scorpio akan merasakan kedekatan yang lebih dalam dengan pasangan. Bagi yang lajang, peluang untuk bertemu seseorang yang spesial cukup tinggi. Komunikasi adalah kunci.



Scorpio Selengkapnya







Our Network