6 Ariel NOAH dan Alleia Putri Semata Wayangnya di Paris, Jadi Sorotan

"Ariel NOAH bersama Alleia putrinya sedang di Paris."

Showbiz | 07 March 2022, 12:38
6 Ariel NOAH dan Alleia Putri Semata Wayangnya di Paris, Jadi Sorotan

Kalau menyebut nama Ariel, pastilah tidak asing lagi. Juga yang termasuk dari vokalis dari grup NOAH. Musisi yang lagunya selalu bisa dinikmati sepanjang masa dan selalu memiliki kesan tersendiri.

Beberapa waktu lalu saat keberangkatannya ke Paris ia tak hanya bersama tim dari Indonesia untuk mewakili peragaan busana brand Indonesia di Fashion Week Paris. Namun Ariel juga turut serta membawa putri semata wayangnya, untuk mengikuti peragaan busana di Paris sekaligus mengajak putrinya itu untuk jalan-jalan.

Putri semata wayangnya dengan mantan istrinya, Sarah Amelia ini bernama Alleia Anata Irham. Meski jarang terkespos dan hampir tak pernah menampakkan diri di depan publik. Namun beredarnya dirinya sedang bersama ayahnya tersebut membuat penasaran publik terbayarkan tentang sosok anak dari musisi kondang Indonesia ini.

Lebih lanjut, yuk simak kebersamaan Ariel bersama putri semata wayangnya, Alleia:

1. Meski Alleia ia tak pernah menampakkan dirinya di depan publik atau aktif di akun media sosial. Namun rasa penasaran netizen terhadapnya tak hilang begitu saja.
Daun.id

sumber: @itsgreenlight

2. Saat Ariel mengajak jalan-jalan Alleia, tampak begitu harmonis dan begitu terlihat menyayangi putrinya tersebut.
Daun.id

sumber: @itsgreenlight

3. Bahkan terlihat Alleia sangat manja sekali terhadap Ariel. Selalu menyempatkan menggamit tangan ayahnya.
Daun.id

sumber: @arielnoah

4. Berkunjung ke beberapa tempat di Paris ia selalu mengajak Alleia dan sesekali berdiskusi mengenai tempat yang dikunjunginya.
Daun.id

sumber: @itsgreenlight

5. Bahkan Ariel juga tak lupa mengajak Alleia untuk menikmati sebuah wahana, atau naik di atas perahu untuk menikmati keindahan kota Menara Eiffel dari atas perahu.
Daun.id

sumber: @arielnoah

6. Hangat sekali ya, perlakuan Ariel NOAH dengan Alleia selama di Paris?
Daun.id

sumber: @itsgreenlight

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya