Mantan CEO Autonomy, Mike Lynch, Dibebaskan dalam Sidang Penipuan di Amerika Serikat

"Mantan CEO Autonomy, Mike Lynch, telah dibebaskan dalam sidang penipuan di Amerika Serikat. Simak berita lengkapnya di sini."

Mantan CEO Autonomy, Mike Lynch, Dibebaskan dalam Sidang Penipuan di Amerika Serikat

Mantan CEO Autonomy, Mike Lynch, telah dibebaskan dalam sidang penipuan yang berlangsung di Amerika Serikat. Pengadilan menyimpulkan bahwa tidak ada bukti yang cukup untuk menunjukkan keterlibatan Lynch dalam penipuan yang dia tuduhkan.

Autonomy, perusahaan perangkat lunak asal Inggris yang didirikan oleh Lynch, diakuisisi oleh Hewlett-Packard (HP) pada tahun 2011. Namun, HP kemudian mengklaim bahwa mereka telah dibohongi oleh Lynch dan timnya terkait dengan nilai perusahaan yang dibesar-besarkan.

Setelah berbagai proses hukum yang panjang, Lynch akhirnya dibebaskan dari tuduhan penipuan yang diajukan oleh pihak Amerika Serikat. Pengadilan memutuskan bahwa bukti yang diajukan tidak cukup kuat untuk membuktikan kesalahannya.

Keputusan ini merupakan kabar baik bagi Lynch dan juga bagi reputasinya. Dia telah mempertahankan bahwa dia tidak terlibat dalam penipuan dan bahwa tuduhan tersebut adalah tidak benar.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Scorpio Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, Scorpio akan merasakan kedekatan yang lebih dalam dengan pasangan. Bagi yang lajang, peluang untuk bertemu seseorang yang spesial cukup tinggi. Komunikasi adalah kunci.



Scorpio Selengkapnya







Our Network