Kembali ke Akar: Ranger Band dan Komposisi Baru Lagu Hanya Padamu

"Ranger Band, kelompok musik asal Bandung, kembali menghadirkan single lama mereka dengan komposisi yang berbeda. Lagu Hanya Padamu menggambarkan penyesalan dan kesedihan seseorang yang telah jatuh cin..."

Showbiz | 11 June 2024, 08:09
Kembali ke Akar: Ranger Band dan Komposisi Baru Lagu Hanya Padamu

Ranger Band, kelompok musik asal Bandung yang terdiri dari Lingga (vokal), Dias (gitar), Nara (drum), dan Onez (bass), kali ini kembali menghadirkan single lama mereka dengan komposisi yang berbeda. Sebelumnya, mereka pernah merilis single berjudul "Hanya Padamu," yang menjadi debut perdana mereka.

Lagu ini menggambarkan penyesalan dan kesedihan seseorang yang telah jatuh cinta, dan dianggap memiliki keterkaitan dan relevansi yang semakin hidup, serta menjadi salah satu lagu yang mendominasi eksistensi band tersebut.

Perlu diketahui, dua anggota Ranger Band kali ini absen dalam rilisan lagu terbaru mereka. Gingin, yang biasa memainkan sequencer/keyboard, telah memilih untuk fokus di dapur produksi saja.

Sementara itu, Caesar (gitar) yang memiliki beberapa proyek musik dengan aliran yang berbeda, memiliki keterbatasan waktu karena aktivitas yang sama dengan Lingga (vokal) sebagai inhouse-legal di perusahaan maskapai kebanggaan Indonesia.

Dias (gitar) menjelaskan bahwa saat ini band semakin memiliki visi dan misi yang lebih jelas dan terarah. Oleh karena itu, ia berpendapat bahwa sekarang adalah saatnya untuk membuktikan komitmen mereka dalam bermusik dengan memberikan sajian musik yang diharapkan dapat diterima oleh masyarakat luas. Tidak hanya "Hanya Padamu," Ranger Band juga merilis lagu unggulan lainnya seperti "Perjalanan Rasa" dan "Walau Ku Mencoba" (versi akustik). Sebagai sedikit bocoran, mereka juga tengah mempersiapkan single lainnya dan terus berkarya untuk meraih pencapaian sesuai harapan yang telah ditentukan.

Ketika ditanya mengenai rencana terdekat band ini, Lingga (vokal) menjawab bahwa selain melakukan promosi lagu baik secara on air maupun off air, mereka juga bersiap untuk berkolaborasi dengan beberapa musisi di waktu mendatang. Meski memang bukan hal yang mudah untuk mengatur komitmen bermusik di tengah kesibukan mereka, baik dalam profesi maupun karir bermusik.

Terakhir, Ranger Band berharap agar karya-karya mereka dapat diterima dan menjadi soundtrack keseharian bagi para pecinta musik di mana pun berada. Selain itu, mereka berharap dapat menjadi bagian dari event atau festival ternama di Indonesia, yang saat ini menjadi pelopor acara musik, seperti yang disampaikan oleh drummer mereka, Nara, dengan penuh semangat.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya