Mike Lynch dari Autonomy Dibebaskan dari Tuntutan Penipuan oleh HP

"Mike Lynch, mantan CEO Autonomy, telah dibebaskan dari tuntutan penipuan yang diajukan oleh HP setelah menjalani persidangan di Amerika Serikat. Baca selengkapnya di TechCrunch."

Tech | 11 June 2024, 10:14
Mike Lynch dari Autonomy Dibebaskan dari Tuntutan Penipuan oleh HP

Mike Lynch, mantan CEO perusahaan perangkat lunak Autonomy, telah dibebaskan dari tuntutan penipuan yang diajukan oleh Hewlett-Packard (HP) setelah menjalani persidangan di Amerika Serikat.

Autonomy adalah perusahaan perangkat lunak asal Inggris yang diakuisisi oleh HP pada tahun 2011 dengan harga $11,1 miliar. Namun, setahun kemudian, HP mengklaim bahwa mereka telah dibohongi oleh Lynch dan tim manajemen Autonomy yang telah menggelembungkan nilai perusahaan sebelum akuisisi.

Pada persidangan yang berlangsung selama beberapa bulan, Lynch membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa HP telah gagal mengelola dan memanfaatkan Autonomy dengan baik setelah akuisisi. Setelah mendengarkan bukti dan kesaksian dari kedua belah pihak, juri akhirnya memutuskan untuk membebaskan Lynch dari semua tuduhan penipuan.

Keputusan ini menjadi pukulan berat bagi HP, yang telah menghabiskan jumlah yang signifikan dalam persidangan ini. Namun, Lynch juga menghadapi tantangan besar dalam memulihkan reputasinya setelah kasus ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya