Mike Lynch dari Autonomy Dibebaskan dari Tuntutan Penipuan oleh HP

Tech | 11 June 2024, 10:14

"Mike Lynch, mantan CEO Autonomy, telah dibebaskan dari tuntutan penipuan yang diajukan oleh HP setelah menjalani persidangan di Amerika Serikat. Baca selengkapnya di TechCrunch."

Mike Lynch dari Autonomy Dibebaskan dari Tuntutan Penipuan oleh HP

Mike Lynch, mantan CEO perusahaan perangkat lunak Autonomy, telah dibebaskan dari tuntutan penipuan yang diajukan oleh Hewlett-Packard (HP) setelah menjalani persidangan di Amerika Serikat.

Autonomy adalah perusahaan perangkat lunak asal Inggris yang diakuisisi oleh HP pada tahun 2011 dengan harga $11,1 miliar. Namun, setahun kemudian, HP mengklaim bahwa mereka telah dibohongi oleh Lynch dan tim manajemen Autonomy yang telah menggelembungkan nilai perusahaan sebelum akuisisi.

Pada persidangan yang berlangsung selama beberapa bulan, Lynch membantah tuduhan tersebut dan mengklaim bahwa HP telah gagal mengelola dan memanfaatkan Autonomy dengan baik setelah akuisisi. Setelah mendengarkan bukti dan kesaksian dari kedua belah pihak, juri akhirnya memutuskan untuk membebaskan Lynch dari semua tuduhan penipuan.

Keputusan ini menjadi pukulan berat bagi HP, yang telah menghabiskan jumlah yang signifikan dalam persidangan ini. Namun, Lynch juga menghadapi tantangan besar dalam memulihkan reputasinya setelah kasus ini.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 JULI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:35 SUBUH 04:45 DUHA 06:26 ZUHUR 12:01
ASHAR 15:24 MAGHRIB 17:56 ISYA 19:09  

Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam percintaan, Zodiak Leo akan mengalami kebahagiaan dan keharmonisan pada bulan Juli 2024. Hubungan yang sudah ada akan semakin erat dan stabil. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk menemukan pasangan yang cocok. Namun, tetap perlu berkomunikasi dengan jujur dan menghargai perasaan pasangan.



Leo Selengkapnya