Jarang Tampil di Layar Kaca, Ini 7 Potret Alexandra Guttardo Awet Muda di Usia 37 Tahun

"Alexandra Guttardo baru saja menjadi model produk Italia"

Showbiz | 10 March 2022, 14:17
Jarang Tampil di Layar Kaca, Ini 7 Potret Alexandra Guttardo Awet Muda di Usia 37 Tahun

Nama Alexandra Guttardo mungkin kini telah jarang tampil di layar kaca. Meski jarang tampil di layar kaca, Alexandra Guttardo cukup aktif membagikan kabar terbarunya bahkan momen-momen terbarunya di akun media sosial pribadinya.

Alexandra Guttardo lahir pada 5 Januari 1985 di Malang, Jawa Timur. Ia sudah lama malang melintang di dunia hiburan. Ia pernah membintangi beberapa sinetron yang diantaranya adalah, Cinta Remaja, Malin Kundang, hingga Roman Picisan. Bahkan Alexandra Guttardo pernah memenangkan penghargaan Festival Film Bandung dengan kategori Pemeran Utama Wanita Terpuji Film Bioskop pada 2011 lalu. Ia telah menikah dengan Arief Utama Waworuntu pada 2016 lalu. Namun pernikahannya tak bertahan lama, setelah pada tahun 2019 pernikahannya harus berakhir dengan perceraian. Dari pernikahannya tersebut, ia memiliki seorang buah hati yang bernama Carleteana Eleanore Waworuntu.

Terbaru Alexandra Guttardo terlihat menjadi BA fashion Italia dan dipajang di akun official brand Roteli dan Donini. Meskipun sudah lama tak tampil di layar kaca, nyatanya Alexandra Guttardo tetap bersinar di dunia model. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Alexandra Guttardo tampak awet muda di usianya kini sudah menginjak 37 tahun.

Penasran? berikut potret Alexandra Guttardo yang kini tampil lebih menawan meski usianya kini sudah menginjak 37 tahun.

1. Alexandra Guttardo mengawali kariernya pada tahun 2004 yang awalnya merupakan model dan merambah ke bintang sinetron dan film.

Daun.id

Sumber: @got_alex

2. Tenyata kini Alexandra Guttardo telah memiliki pasangan baru setelah becerai dengan Arief Utama Waworuntu pada 2019 lalu.

Daun.id

Sumber: @got_alex

3. Diketahui pacar baru Alexandra Guttardo merupakan produser film ternama dan juga merupakan Chief Executive Infinite Framerwork.

Daun.id

Sumber: @got_alex

4. Tak sedikit yang mengatakan jika Alexandra Guttardo tampak awet muda meski kini usianya sudah menginjak 37 tahun.

Daun.id

Sumber: @got_alex

5. Kini ia tampak fokus merawat putrinya yang bernama Carleteana Eleanore Waworuntu setelah resmi bercerai dengan mantan suaminya.

Daun.id

Sumber: @got_alex

6. Meskipun telah jarang tampil di layar kaca, Alexandra Guttardo tetap aktif menjadi model, terbaru ia menjadi model produk asal Italia.

Daun.id

Sumber: @got_alex

7. Tampak di akun Instagram pribadinya, ia kerap kali membagikan potret saat dirinya tampil tanpa makeup dan tetap anggun dan menawan.

Daun.id

Sumber: @got_alex

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya