Real Madrid's Vinicius Jr. Tanggapi Setelah Pelaku Rasisme Terhadapnya Dihukum Penjara: Saya adalah Penyiksa Rasialis

"Baca tentang tanggapan Vinicius Jr. setelah pelaku rasisme terhadapnya dihukum penjara. Vinicius Jr. menegaskan bahwa ia adalah penyiksa rasialis."

Sports | 11 June 2024, 21:39
Real Madrid's Vinicius Jr. Tanggapi Setelah Pelaku Rasisme Terhadapnya Dihukum Penjara: Saya adalah Penyiksa Rasialis

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr., memberikan tanggapan setelah pelaku rasisme terhadapnya dihukum penjara. Vinicius Jr. menegaskan bahwa ia adalah penyiksa rasialis.

Pada tahun 2020, Vinicius Jr. menjadi korban serangan rasisme saat bermain melawan Cadiz. Dia menerima komentar rasialis dari seorang penonton yang menghina warna kulitnya. Kejadian ini memicu kemarahan dan kecaman dari berbagai pihak.

Setelah melalui proses hukum yang panjang, pelaku rasisme akhirnya dihukum penjara. Vinicius Jr. merespons dengan tegas, menyatakan bahwa ia adalah penyiksa rasialis. Dia menekankan bahwa tidak ada tempat bagi rasisme dalam sepak bola atau dalam kehidupan sehari-hari.

Tanggapan Vinicius Jr. ini mendapat dukungan luas dari rekan-rekannya di Real Madrid dan komunitas sepak bola internasional. Mereka menganggapnya sebagai contoh yang kuat dalam melawan rasisme dan mendukung inklusi dalam olahraga.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Cancer Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Juni 2024, hubungan percintaan Anda akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang kurang baik dapat menyebabkan konflik dan ketegangan dalam hubungan. Penting bagi Anda untuk berbicara dengan jujur dan terbuka dengan pasangan Anda untuk mengatasi masalah ini. Jaga kepercayaan dan komitmen dalam hubungan Anda.



Cancer Selengkapnya