7 Potret Akrab Azka dan Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier, Jarang Terekspos

"Tak sedikit yang menilai jika keakraban dan kedekatan mereka sudah layaknya saudara kandung"

Showbiz | 11 March 2022, 11:30
7 Potret Akrab Azka dan Nada Tarina Anak Angkat Deddy Corbuzier, Jarang Terekspos

Master Deddy Corbuzier memang kini lebih sering aktif di Youtube, di kanal youtube dengan konten podcastnya. Seperti kita ketahui bersama, dia dulu memulai karirnya di dunia sulap tanah air. Bahkan dia menjadi juri di salah satu acara ajang pencarian bakat The Master. Sejak itu, namanya kian melejit saja.

Deddy saat ini adalah seorang single parents. Setelah pernikahannya dengan mantan istrinya musti kandas di tengah jalan. Dari pernikahannya dengan Kalina Ocktarany, telah dikaruniai seorang anak bernama Azka Corbuzier. Ya, Azka yang dulu sering tampil dilayarkaca ternyata sudah menjadi remaja yang besar lho.

Tak banyak yang tahu jika Azka mempunyai adik. Sang adik berjenis kelamin perempuan itu bernama Nada Tarina. Ya, Nada adalah putri angkat Deddy Corbuzier. Dikabarkan jika Deddy awalnya merasa diriya senasib dengan Nada. Kala itu Deddy melihat betapa susahnya si Nada ini ingin mengikuti kursus balet. Itu sama sulitnya ketika Deddy saat dia kecil dulu jika ingin mengikuti kursus sulap.

Nah, seperti apa ya kira-kira potret Nada Tarina putri angkat dari Deddy Corbuzier yang begitu akrab dengan sang kaka, Azka? Biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk

1. Belum lama ini, Azka Corbuzier mengunggah sebuah video dalam kanal youtube miliknya. Dalam video berdurasi 15 menit itu, Azka tampak sedang membuat konten bareng adiknya, Nada Tarina

Daun.id

Youtube AzkaCorbuzier

2. Keduanya begitu kompak dan akrab, bahkan melihat keduanya saling bercanda dan bercengkrama hangat menjadikan Azka dan Nada seperti saudara kandung.

Daun.id

Youtube Azka Corbuzier

3. Dengan diangkatnya Nada menjadi anak dari Deddy Corbuzier, maka kini Azka resmi menjadi sang kakak.

Daun.id

@azkacorbuzier

4. Dalam video tersebut Azka dan Nada menggunakan bahasa inggris dengan begitu fasih. Netizen meganggap jika itu tentu kebiasaan baik yang diajarkan oleh ayah mereka, Deddy Corbuzier

Daun.id

Youtube Azka Corbuzier

5. Keduanya kerap berlatih bareng, meski mempunyai minat yang berbeda. Azka minat di boxing dan Nada minatnya adalah di balet.

Daun.id

@azkacorbuzier

6. Tak sedikit yang beranggapan jika kelak Nada akan menjadi pebalet profesional dengan talenta yang terus diasahnya dan tentu dalam dampingan Deddy Corbuzier

Daun.id

@azkacorbuzier

7. Meski demikian, ada saja warganet yang berseloroh dalam kolomkomentar Ig Azka maupun Deddy, jika mau diangkat anak juga seperti Nada. Ada-ada saja ya warganet.

Daun.id

@azkacorbuzier

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya