Lama Tak Tampil, Ini 7 Potret Mpok Atiek yang Awet Muda di Usia 66 Tahun

"Pelawak yang khas dengan gaya latahnya ini dikalim warganet awet muda dan tampak bugar"

Showbiz | 11 March 2022, 13:17
Lama Tak Tampil, Ini 7 Potret Mpok Atiek yang Awet Muda di Usia 66 Tahun

Komedian sekaligus aktris senior tanah air yakni Atiek Riwayati atau yang lebih dikenal dengan nama Mpok Atiek memang sudah terhitung jarang tampil dalam layar kaca. Mpok Atiek mengaku jika kini job manggung sudah tak seramai dulu. Wanita yang era 2000 an sudah berkecimpung dalam dunia sinetron ini juga diketahui beberapa waktu lalu sempat membuka bisnis butik.

Wanita kelahiran 1956 ini sepereti kita ketahui bersama, memang sudah tak seaktif dulu berseliweran di layar kaca. Namun, ditemui dalam unggahan terbaru akun instagramnya, Mpok Atiek mengunggah sebuah potret saat dia suatu kali diundang dalam sebuah acara bincang-bincang di salah satu stasiun televisi.

Unggahannya bersama rekan artis yang jauh lebih muda darinya itu sontak menjadi perhatian para warganet. Betapa tidak, pasalnya dalam potret tersebut teryata Mpok Atiek terkesa begitu awet muda di usianya yang genap 66 tahun ini. Dan Mpok Atiek rupaya kini juga sudah merambah ke dunia Youtube. Ia kerap membuat konten bareng rekan artis kemudian mengunggahnya di kanal youtubenya.

Nah, biar ngga makin penasaran dengan potret Mpok Atiek yang diklaim warganet terkesan awet muda itu, langsung saja kita intip yuk potret-potretnya berikut ini.

1. Pelawak yang juga pernah membintangi beberapa sinetron dan film ini selalu tampil dengan sebagus mungkin. Ia kerap tampil dengan outfit yang kekinian dan juga stylish

Daun.id

@mpok.atiek

2. Wanita yang dikabarkan jika dua kali pernah membina rumah tangga ini ternyata sampai saat ini masih aktif bersosmed. Meski usianya sudah berkepala 6, ia tak mau ketinggalan dengan perkembangan zaman digital ini

Daun.id

@mpok.atiek

3. Bahkan wanita kelahiran 1956 itu juga masih sering aktif bernyanyi dan bergoyang bareng rekannya saat karaokean di kafe lho.

Daun.id

@mpok.atiek

4. Dan lihat saja foto berikut, setiap pakaian yang ia kenakan juga selalu tampak trendy dan keren. Ia bahkan kerap mengenakan jeans. Itu mungkin salah satu yang membuat dirinya selalu terkesan tampak muda

Daun.id

@mpok.atiek

5. Tak hanya mau berpangku tangan dan diam saja karena job manggung sudah tak seramai dulu, ia juga merambah ke dunia youtube lho.

Daun.id

@mpok.atiek

6. Saat membuat konten di Youtube pun dia juga masih sering melawak dan tetap saja selalu tampil energik dan bugar

Daun.id

@mpok.atiek

7. Pelawak yang terkenal dengan  gaya latahnya ini, kini lebih sering menghabiskan waktu dengan anak-anak dan kerabat lainnya.

Daun.id

@mpok.atiek

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya