7 Potret Transformasi Agnez Mo Dulu hingga Kini, Foto Kecilnya Bikin Pangling

"Agnez Mo mengunggah fotonya semasa kecil."

Showbiz | 12 March 2022, 13:54
7 Potret Transformasi Agnez Mo Dulu hingga Kini, Foto Kecilnya Bikin Pangling

Jika menyebut nama Agnez Mo, pastilah sudah tidak asing lagi. Dari beberapa negara juga sudah mengenalnya dania cukup terkenal. Kemudian prestasi yang didapatkannya juga selalu membanggakan.

Agnez yang memang mengawali kariernya sejak berusia enam tahun, dan ia memang begitu bersemangat menekuni apa yang menjadi cita-citanya. Semua ia lakoni untuk mencapai cita-cita yang ingin dicapainya. Mulai dari menyanyi, berakting, dan menjadi pembawa acara sebuah program anak-anak.

Juga memang sudah tidak diragukan lagi semua yang dilakoninya selalu memuaskan dan patut diacungi jempol. Dalam postingan terbarunya, ia menuliskan pesan yang mengharukan, menceritakan ketidakmenyangkanan telah mencapai semua hal dari enam tahun hingga sekarang ini. Dalam postingan itu Agnez mengunggah potretnya semasa kecil. Postingan itu mendapat beragam reaksi dari netizen. Pasalnya, banyak perubahan yang dialami Agnez dari masa ke masa.

Yuk intip potretnya:

1. Dalam potret ini Agnez tengah membawa piala di tangannya. Sudah dari dulu ia berprestasi dalam menekuni sesuatu.
Daun.id

sumber: @agnezmo

2. Di usianya yang keenam tahun sebagai awal memasuki dunia tarik suara, dan ia sudah menciptakan album pertamanya. Berjudul 'Si Meong'.
Daun.id

sumber: @agnezmo

3. Foto masa kecil yang diunggahnya membuat para netizen bernostalgia dengan pesonanya. Di mana ia sudah menunjukkan keseriusannya dalam berkarier.
Daun.id

sumber: @agnezmo

4. Kemudian tahun 1998, ia sudah menghiasi layar kaca sebagai pembawa acara untuk program anak-anak. Seperti Video Anak Anteve, Tralala-trilili, dan Diva Romeo.
Daun.id

sumber: @agnezmo

5. Kemudian saat ia beranjak dewasa. Agnez sudah melalang buana ke Amerika. Untuk mencapai sedikit lagi ke penyanyi sekelas Internasional.
Daun.id

sumber: @agnezmo

6. Bahkan kini beberapa lagunya sering nangkring di chart teratas, dari Billboard Music, iTunes, dan lainnya.
Daun.id

sumber: @agnezmo

7. Transformasinya dari dulu hingga kini tak banyak perubahan. Mungkin yang sebelumnya imut dan begitu menggemaskan. Menjadi cantik penuh daya tarik.
Daun.id

sumber: @agnezmo

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya