Main Film Bareng Rio Dewanto, Ini 9 Gaya Penampilan Enzy Storia Liburan di Amerika

"Enzy Storia mendapat kesempatan bermain film dengan Rio Dewanto."

Showbiz | 12 March 2022, 15:46
Main Film Bareng Rio Dewanto, Ini 9 Gaya Penampilan Enzy Storia Liburan di Amerika

Enzy Storia namanya kian mentereng sejak ia didapuk menjadi pemeran utama dengan lawan mainnya, yaitu Rio Dewanto. Sudah bukan menjadi rahasia lagi bagaimana pesona seorang Rio Dewanto dalam berakting. Hampir seluruh filmnya selalu laris. Dan film yang akan dibintanginya bersama Rio Dewanto ini berjudul, 7-24. Yang akan rilis pada 18 Maret 2022 mendatang.

Itulah yang menjadi alasan netizen, mengapa banyak berkomentar dengan film akan dibintangi Enzy. Namun ada komentar menggelitik untuk perempuan yang mengawali kariernya sebagai model tahun 2009 ini. Ia beberapa tahun terakhir sangat pandai melucu, dan hampir semua tingkahnya selalu mengundang gelak tawa.

"Bisa nggak ya lihat Ratu Komedi serius?" setelah komentar itu muncul, langsung ramai dengan beberapa komentar lainnya. Namun bukan Enzy yang selalu terkenal percaya diri, jika tak menanggapinya dengan candaan.

Tapi beberapa hari terakhir ia menghabiskan waktu di luar negeri, tepatnya di Amerika, bersama beberapa rekan artis yang tergabung dalam "Arnovi", Anak Nongkrong Rumah Vidi.

Simak yuk keseruannya berlibur di Amerika:

1. Fotonya di depan sungai yang berada di Central Park ini mendapat beragam komentar dari netizen. Dengan pakaian yang matching, ia terlihat santai menikmati senja.
Daun.id

sumber: @enzystoria

2. Dengan jaket tebal berwarna ungu gelap sedikit berkilau, ditambah dengan kacamata yang bertengger di hidungnya. Tetap terlihat kece. Ia tampak sumringah bersama Jessica Mila naik kereta gantung bersama melewati hamparan salju di bawahnya.
Daun.id

sumber: @enzystoria

3. Jaket berbulu dengan celana panjang berwarna hitam menjadi paduan yang pas. Gayanya sudah terlihat begitu fashionable.
Daun.id

sumber: @enzystoria

4. Enzy tak hanya datang ke Amerika untuk bersenang-senang. Namun juga menikmati salah satu Museum yang cukup terkenal di sana.
Daun.id

sumber: @enzystoria

5. Sweeter berwarna-warni yang dikenakannya dan bandana karakter di kepalanya. Penampilan itu membuat Enzy terlihat begitu sepadan untuk ia yang tengah bersenang-senang di Disney Land, Amerika.
Daun.id

sumber: @enzystoria

6. Penampilannya saat di dalam kereta menuju pusat Kota New York stylish abis. Padanan antara mantel tebal dan panjang berwarna bedge, dengan celana panjang berwarna abu, ditambah pemanis topi kupluk berwarna navy. Sangat match abis.
Daun.id

sumber: @enzystoria

7. Enzy juga tak hanya bersama teman-teman artisnya di Amerika. Ia juga ditemani kekasih hatinya, Kresna. Keduanya tampak begitu melengkapi, karena sama-sama memiliki tingkah kocak.
Daun.id

sumber: @enzystoria

8. Pakaian yang keseluruhan berwarna hitam, dan dalam sweeter berwarna abu. Tak lupa dengan tas berwarna cokelat. Potretnya ini bak model yang pamer kepiawaiannya dalam memeragakan busana.
Daun.id

sumber: @enzystoria

9. Wajar jika gaya penampilannya begitu stylish dan fashionable. Karier yang dibangunnya sejak awal sebagai model telah terbukti selama liburannya di Amerika. Untuk selanjutnya mari ditunggu sama-sama akting yang berbeda dari Enzy bersama Rio Dewanto, 18 Maret 2022 nanti.
Daun.id

sumber: @enzystoria

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya