8 Potret Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania, Sering Bikin Konten Bareng

"Tak jarang saat keduanya bikin konten, dianggap sukses bikin baper para warganet"

Showbiz | 17 March 2022, 11:44
8 Potret Kedekatan Billy Syahputra dan Maria Vania, Sering Bikin Konten Bareng

Salah satu aktor tanah air yang kini juga sedang concern merambah ke ranah youtuber, yakni Billy Syahputra memang sangat aktif dalam dunia youtuber. Ia kerap membuat konten-konten seru bareng rekan-rekan artis lainnya maupun bareng kerabat. Billy yang jadi sorotan karena perubahan postur tubuh yang makin kekar belakangan, seperti diketahui bahwa dia kerap membuat konten bareng Maria Vania.

Ya. Adik kandung dari mendiang Olga Syahputra ini memang kerap membuat konten bareng artis fenomenal Maria Vania. Bahkan di salah satu unggahan konten di kanal Youtube milik Billy, Keduanya memperlihatkan sebuah rumah yang kelak kata Billy akan dihuni oleh Maria Vania dan dirinya.

Sontak hal ini pun menjadi sorotan publik, tak sedikit warganet yang menilai jika keduanya memang sedang dekat. Bahkan bukan tak mungkin, keduanya bakal menuju sebuah hubungan khusus. Lebih dari sekedar rekan artis atau teman bikin konten. Dan potret keduanya saat bikin konten pun memang terlihat begitu akrab dan dekat.

Penasaran dengan potret kedekatan Billy dan Maria Vania? Yuk kita intip sama-sama

1. Billy Syahputra dan Maria Vania memang kini sedang menjadi sorotan khalayak. Pasalnya keduanya kerap membuat konten bersama.

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

2. Dan para penggemar channel Youtube Billy selalu menunggu unggahan video terbaru dari keduanya. Konten yang mereka buat selalu berhasil menyita perhatian para warganet lho

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

3. Maria Vania juga merasa bahagia, jika dia dimasukkan dalam konten di channel milik Billy Syahputra.

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

4. Saat membuat konten bareng, sikap keduanya kadang terlihat begitu romantis dan serasi lho. Bahkan tak sedikit warganet yang menilai jika keduanya memang cocok

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

5. Billy yang notabene suka melawak, itu membuat Maria beberapa kali terbahak bahagia saat mendengar celetukan dari Billy.

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

6. Bahkan dalam salah satu konten yang mereka buat, memperihatkan sebuah rumah yang sedang dibangun. Yang kata Billy itu adlah rumah untuk ia huni kelak bareng Maria

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

7. Kedekatan keduanya memang bikin baper. Bahkan Maria Vania dan Billy juga menyempatkan untuk nge-gym bareng.

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

8. Dan dalam unggahan terbaru, Billy dan Maria Vania sedang menikmati santap siang bersama di sebuah lokasi syuting mereka saat bikin konten

Daun.id

Youtube Billy Syahputra

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SABTU, 27 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:50 ISYA 19:01  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya