Chand Kelvin dan Dea Sahirah Menikah Hari Ini

Showbiz | 10 July 2024, 15:23

"Kabar bahagia datang dari pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah yang menikah pada hari ini. Chand Kelvin mengadakan acara pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, yang mana acara tersebu..."

Chand Kelvin dan Dea Sahirah Menikah Hari Ini

JAKARTA – Kabar bahagia datang dari pasangan Chand Kelvin dan Dea Sahirah yang menikah pada hari ini. Chand Kelvin mengadakan acara pernikahan di salah satu hotel mewah di Jakarta Pusat, yang mana acara tersebut diadakan tertutup hanya dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekatnya saja.

Momen pernikahan Chand Kelvin dan Dea Sahirah pun viral di media sosial. Dalam prosesi akad nikah, nampak Chand Kelvin sudah siap menghadap kepada penghulu dan wali untuk mengucapkan ijab qabul.

"Saya nikahkan dan kawinkan engkau dengan adik kandung saya, yang bernama Siti Sahirah Maulidia binti Surya Bakti kepada engkau, dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 77 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.024.000 tunai," kata kakak Dea Sahirah, mengutip video TikTok @nessasalvyana, Minggu 7 Juli 2024.

Kemudian, Chand Kelvin dengan gagah mengucapkan janji suci di prosesi akad nikah tersebut yang menjadikan Dea Sahirah kini resmi menjadi istrinya.

"Saya terima nikahnya dengan mas kawin tersebut, tunai," jawab Chand Kelvin.

Usai mengucapkan kalimat ijab qabul, Chand Kelvin nampak lega dan tersenyum bahagia. Suasana haru pun menyelimuti seisi ruangan termasuk para undangan yang hadir di sana.

Sebelumnya, Chand Kelvin sudah melamar Dea sahirah pada 5 Mei 2024 lalu. Keduanya sudah cukup lama menjalin asmara bahkan saling mengenal sejak 6 tahun yang lalu. Pertemuan Chand Kelvin dan Dea Sahirah ternyata berkat sang sahabat, Adly Fariuz.

"Jadi 6 tahun yang lalu saya diperkenalkan sahabat saya Adly Fairuz. Nah, Adly punya istri, Angbeen, nah Angbeen ini adalah teman sekolah Dea waktu taman anak-anak," kata Chand Kelvin.

"Jadi saya dikenalin, ngobrol bareng dan akhirnya nyambung, dan Alhamdulillah sampai sekarang," tambahnya.

Sejak mengenal sosok Dea, Chand Kelvin merasa ada kesamaan visi dan misi dalam menjalani hidup dan punya orang yang bisa selalu mendukungnya. Oleh sebab itu, Chand Kelvin akhirnya memutuskan untuk meminang sang kekasih dan hidup bersama selamanya.

Chand Kelvin juga melihat Dea sebagai sosok perempuan idaman yang selama ini ia harapkan. Sehingga, tak butuh waktu lama lagi untuk memantapkan hatinya.

"Kita juga satu visi dan misi yang sama, kita memaknai sebuah kehidupan ini juga sepertinya sama, makanya Bismillah mudah-mudahan ini adalah langkah yang baik untuk kita memulai ibadah, Insya Allah seumur hidup."


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juli 2024 akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi zodiak Leo. Jika Anda sudah memiliki pasangan, hubungan Anda akan semakin erat dan harmonis. Jika Anda masih single, ada kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan seseorang yang menarik dan potensial untuk menjadi pasangan hidup Anda.



Leo Selengkapnya