Nasihat bagi Janda, Buya Yahya: Pintu Halal Tidak Perlu Dibuka dengan Main Api

Life | 10 July 2024, 21:23

"Buya Yahya memberikan nasihat kepada para janda agar tidak terburu-buru mencari pasangan baru setelah ditinggal mati suami. Ia menekankan pentingnya mencari jodoh yang halal dengan cara yang benar dan..."

Nasihat bagi Janda, Buya Yahya: Pintu Halal Tidak Perlu Dibuka dengan Main Api

Ulama pengasuh LPD Al Bahjah KH Yahya Zainul Ma'arif memberikan peringatan keras kepada janda dan duda tentang pentingnya menjaga diri dalam mencari pasangan hidup melalui jalan yang halal. Buya Yahya menghimbau para janda untuk tidak terjerumus dalam hubungan yang tidak halal. Ia menekankan bahwa membuka pintu pernikahan yang halal adalah cara terbaik untuk menjaga diri dari terjerumusnya dalam perbuatan yang haram. Buya Yahya juga memberikan nasihat kepada para duda untuk bersikap bijak dalam mencari pasangan hidup. Menurut Buya Yahya, penting bagi wanita untuk memilih jalan yang benar dalam mencari pasangan hidup. Buya Yahya menyoroti bahwa pengalaman pernah menikah dapat mempengaruhi cara berpikir seseorang. Dalam ceramahnya, Buya Yahya juga menekankan bahwa menikah merupakan ibadah yang harus dilakukan dengan cara yang benar dan sesuai dengan ajaran Islam. Ia juga mengingatkan bahwa Allah SWT mengetahui segala yang tersembunyi dan berfirman dalam Al-Qur'an bahwa pernikahan adalah untuk membentuk kedamaian dan kasih sayang di antara suami dan istri.


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Leo Hari Ini

Percintaan

Dalam hal percintaan, bulan Juli 2024 akan menjadi waktu yang menyenangkan bagi zodiak Leo. Jika Anda sudah memiliki pasangan, hubungan Anda akan semakin erat dan harmonis. Jika Anda masih single, ada kemungkinan besar Anda akan bertemu dengan seseorang yang menarik dan potensial untuk menjadi pasangan hidup Anda.



Leo Selengkapnya