6 Transformasi Isyana Sarasvati Dulu Vs Kini, Jelita Sejak Dini

"Pelantun lagu Kau Adalah ini adalah penyanyi berbakat yang juga mempunyai paras yang jelita"

Showbiz | 23 March 2022, 12:28
6 Transformasi Isyana Sarasvati Dulu Vs Kini, Jelita Sejak Dini

Peyanyi dengan segudang prestasi dan selalu tampil dengan suara indahnya, yakni Isyana Sarasvati. Merupakan penyanyi dan musisi sekaligus yang berkebangsaan Indonesia. Isyana merupakan lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya. Isyana yang menyusun sendiri semua lagunya juga pernah menjadi penyanyi opera di Singapura.

Wanita yang karib disapa dengan mononim Isyana ini selain pelantun lagu ternyata juga dikenal sebagai pencipta lagu lho. Ia memang mempunyai latar belakang pendidikan musik. Isyana kerap membuat para pendengarnya terhanyut dalam lagu-lagunya yang dinilai selalu mempunyai makna yang mendalam.

Isyana lahir pada 1993 silam, dan pada tahun 2020 lalu pelantun lagu Kau Adalah itu resmi menikah dengan Rayhan Maditra. Isyana memang mempunyai paras yang anggun. Kendati demikian, ternyata potret saat ia masih sekolah ibikin pangling lho. Bahkan dia kerap berpose konyol dan bisa mengundang tawa siapa saja.

Seperti apa ya kira-kira tranformasi Isyana Sarasvati dulu dan kini? Yuk sama-sama kita intip

1. Belum lama ini Isyana Sarasvati jadi sorotan publik, pasalnya sat ia bernyanyi di alam terbuka di suatu acara mewah itu, ia rupanya pandai melawak juga. Para penonton dbuat terpingkal-pingkla dengannya. Sejak di SD, ia sudah terlihat menonjol dalam akademik

Daun.id

@isyanasarasvati

2. Ia pun rupanya kerap mengabadikan momen bareng teman-temannya saat sekolah dulu. Bahkan posenya di potret berikut sungguh nyentrik

Daun.id

@isyanasarasvati

3. Isyana juga akrab dengan berbagai macam tipe-tipe temannya. Tak hanya perempuan, ia juga akrab dengan berbagai teman lelakinya.

Daun.id

@isyanasarasvati

4. Wanita kelihran 1993 ini mempunyai gaya rambut berponi dengan panjang sebahu. Namun trasformasi dengan gayanya sekarang sungguh berbeda ya.

Daun.id

@isyanasarasvati

5. Saat bersantai pun ia mengenakan outfit casual yang elegan dan juga terlihat begitu cocok membalut tubuhnya.

Daun.id

@isyanasarasvati

6. Meski sering berpose konyol dan mengocok perut, Isyana ialah seorang penyanyi berbakat yang dimiliki tanah air

Daun.id

@isyanasarasvati

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya