Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Mita The Virgin Tampil dengan Rambut Gimbal

"Wanita kelahiran 1986 ini mengaku jika dirinya makin percaya diri dengan gaya rambut barunya itu"

Showbiz | 24 March 2022, 12:36
Lama Tak Terdengar, Ini 7 Potret Mita The Virgin Tampil dengan Rambut Gimbal

Group Duo The Virgin yang sempat aktif dalam belantika musik tanah air pada tahun 2010 an itu memang kini sudah jarang tampil. Perosnilnya yang selalu fenomenal dan khas ialah Cameria Happy Pramita atau lebih akrab dipanggil dengan nama Mita atau Mita The Virgin.

Mita The Virgin memang selalu dikenal dengan gaya penampilannya yang keren dan juga terkesan metal ala-ala musik rock manca negara. Wwanita kelahiran 1986 itu adalah seorang gitaris sekaligus penulis lagu Indonesia. Ia merupakan personel dari grup duo The Virgin, yang juga beranggotakan Dara Rizki Ruhiana sebagai vokalis.

Ditemui dalam indtagram pribadinya, Mita mengunggah sebuah potret terbarunya. Dalam unggahan tersebut, Mita tampak tampil dengan gaya baru lagi. Kali ini ia memilih untuk memanjangkan rambutnya sekaligus menggimbalnya dengan gaya mohawk. Penampilannya sungguh nyentrik ya.

Seperti apa sih potret Mita The Virgin yang kini tampil dengan rambut gimbalnya itu? Kita intip sama-sama yuk

1. Mita memang salah satu vokalis yang sejak keumnculannya bareng The Virgin beberapa tahun silam itu, selalu tampil dengan gayanya sendiri.

Daun.id

@mitathevirgin

2. Belum lama ini ditemui dalam unggahan instagram pribadinya, Mita mengunggah potret terbarunya yang kini tampil dengan gaya rambut gimbalnya itu

Daun.id

@mitathevirgin

3. Coba saja lihat foto berikut, betapa stylish dan kerennya Mita The Virgin tampil dengan rambut gimbalnya itu. Sungguh berani tampil beda ya.

Daun.id

@mitathevirgin

4. Mita mengaku sangat percaya diri dengan semua gaya tampilannya. Bahkan ia terlihat makin fresh dan buga aja ya.

Daun.id

@mitathevirgin

5. Wanita kelahiran 1986 itu mengaku juga masih aktif dalam dunia musik. Ia juga masih aktif mencipta lagu bareng rekannya, Dara.

Daun.id

@mitathevirgin

6. Salah satu judulnya yang sempat melejit pada 2011 silam, yakni berjudul Cinta Terlarang masih dihafal oleh beberapa fans The Virgin. Kini beberapa warganet menganggap jika penampilan Mita makin keren aja

Daun.id

@mitathevirgin

7. Saat keluar rumah pun, sesekali memakai penutup kepala untuk menutupi rambut gimbalnya itu. Namun, tetap saja mash terlihat begitu keren bukan. Beberapa rambut yang digimblanya itu tampak serasi dengan gaya outfit yang ia kenakan.

Daun.id

@mitathevirgin

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 19 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:17 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya