Tak Banyak Tahu, Ini 7 Potret Jadul Pre-Wedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

"Keduanya sesaat sebelum menikah, memang sudah terlihat begitu serasi dan juga romantis"

Showbiz | 26 March 2022, 12:42
Tak Banyak Tahu, Ini 7 Potret Jadul Pre-Wedding Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Pasagan artis satu ini memang salah satu pasangan artis yang cukup terkenal di tanah air. Menjadi tajir melintir dan terkenal tentunya membuat pasangan artis Raffi Ahad dan Nagita Slavina selalu sukse menyita perhatian para warganet. Raffi dan Gigi kini sudah dikarunniai 2 anak.

Sesaat setelah pernikahan sampai saat ini, pasangan ini terbilang romantis dan selalu harmonis lho. Pasalnya keluarga artis ini tak pernah dikabaarkan dari kabar atau gosip miring. Bahkan ada yang mengatakan, jika pasangan artis Raffi dan Gigi ialah pasangan yang couple goals.

Seperti artis lainnya, sesaat sebelum melakukan akad pernikahan, keduanya menjalani sesi pemotretan prewedding. Dan tahu ngga? Ternyata foto-foto prewedding pasangan artis ini tak banyak diketahui oleh khalayak lho. Seperti apa ya kira-kira potret prewedding Raffi dan Gigi yang dinilai romantis tersebut?

Biar ngga makin penasran, kita intip saja yuk sama-sama potretnya berikut ini

1. Diketahui Raffi dan Gigi memang sudah merencanakan pernikahan mereka dengan tempo waktu yang cukup lama. Sesi pemotretan Raffi dan Gigi ini diketahui memang tak banyak tersebar.

Daun.id

@theleonardi

2. Namun, ada sebuah akun yang mengunggah potret-potret momentum para artis ternama tanah air, salah satunya ialah foto prewedding Raffi dan Gigi

Daun.id

@theleonardi

3. Di akun tersebut, ternyata juga merupakan akun resmi dari jasa penyedia pengabadian momentum tertentu dalam bentuk potret. Dan diketahui akun Raffi dan Gigi juga mem-follow akun tersebut.

Daun.id

@theleonardi

4. Foto prewedding Raffi dan Gigi dinilai begitu mewah dan estetik. LIhat saja foto berikut, saat keduanya berpose di pinggiran sebuah tangga yang melingkar indah itu.

Daun.id

@theleonardi

5. Raffi dan Gigi juga mengusung konsep memakai pakaian adat jawa. Lengakp dengan jarit dan juga blangkon yang menghiasi kepala. Sudah seperti keluarga ningrat ya

Daun.id

@theleonardi

6. Dan sudah tentu keduanya juga mengusung sebuah konsep ala-ala barat, yakni berpakaian lengkap dengan jas dan pantovel serta celana panjang yang begitu elegan

Daun.id

@theleonardi

7. Dikabarkan jika potret prewedding pasangan artis ini salahsatu tempatnya berada di Bali. Pada potret berikut, keduanya tampak berpose dengan latar berbagai macam figura yang unik

Daun.id

@theleonardi

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya