Meski Bergelimang Harta, Ini 7 Publik Figur yang Memilih Gaya Hidup Sederhana

"Bahkan lebih nyaman makan di pinggir jalan"

Showbiz | 26 March 2022, 14:58
Meski Bergelimang Harta, Ini 7 Publik Figur yang Memilih Gaya Hidup Sederhana

Artis maupun publik figur biasanya memiliki gaya hidup yang mewah. Biasanya juga kerap menjaga penampilannya agar selalu terlihat menarik dengan fashion yang mewah dan menjadi perhatian.

Namun ternyata tak semua artis memiliki gaya hidup mewah meskipun memiliki banyak harta. Meski bergelimanangan harta namun beberapa artis memilih untuk tampil sederhana. Tak dapat dipungkiri jika artis dan publik figuran yang lebih memilih tampil sederhana mendapat banyak pujian dari netizen. Penasaran siapa saja artis dan publik figuran yang memilih bergaya hidup sederhana meski bergelimangan harta? yuk intip.

1. Sarwendah

Daun.id

Sumber: @sarwendah29

Sarwendah merupakan istri dari presenter ternama yang juga dikenal sebagai artis terkaya di Indonesia bernama Ruben Onsu. Tak hanya berkarier di dunia hiburan, Ruben Onsu juga memiliki sejumlah perusahan. Meski memiliki harta yang melimpah, Sarwendah nyatanya tak suka pamer harta. Ia bahkan lebih nyaman tampil dengan sederhana. Netizen pasti sudah hafal sebab Sarwendah kerap kali terlihat mengenakan daster, dan ternyata ia mencuci pakaian sendiri lho.

2. Raline Shah

Daun.id

Sumber: @ralineshah

Ia terlahir di keluarga yang kaya raya. Ayahnya merupakan mantan seorang pengusaha dan mantan diplomat dan ibunda berasal dari Singapura. Raline Shah kerap mendapat pujian dari netizen karena tampil sederhana. Meskipun dengan riasan yang sederhana, ia tampak cantik natural.

3. Duta Sheila on 7

Daun.id

Sumber: @pakduta

Band Sheila on 7 mungkin tak asing bagi masyarakat Indonesia. Vokalis band Sheila on 7 bernama Duta dikenal sebagai pria yang baik dan sederhana. Meski kini telah sukses, nyatanya ia kerap tampil sederhana dan tak ingin pamer harta. Bahkan ia tak malu untuk makan di pinggir jalan lho.

4. Alyssa Soebandono

Daun.id

Sumber: @ichasoebandono

Alyssa Soebandono dulu menjadi artis yang populer sebagai bintang sinetron. Tak heran jika ia memiliki banyak penggemar. Bahkan banyak yang memujinya karena selalu tampil sederhana. Rumahnya pun tak terbilang mewah tapi memiliki kenyamanan tersendiri.

5. Olla Ramlan

Daun.id

Sumber: @ollaramlan

Olla Ramlan terlahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya memiliki bisnis pertambangan dan juga perhotelan hingga pertelevisian lokal. Meski terlahir dari keluarga yang kaya raya, Olla Ramlan kerap tampil simpel dan sederhana.

6. Soimah

Daun.id

Sumber: @showimah

Meski kini menjadi salah satu artis ibukota dengan segala kesibukannya, namun senimam serba bisa ini selalu tampil sederhana. Ia tak ingin mengumbar hartanya dan lebih nyaman menjadi dirinya sendiri dengan gaya hidup sederhana.


7 Jusuf Hamka

Daun.id

Sumber: @jusufhamka

Siapa yang tak kenal Jusuf Hamka. Ya, ia merupakan bos jalan tol. Meskipun memiliki harta melimpah, namun ternyata ia kerap kali terlihat makan dipinggir jalan. Bahkan ia menyukur rambutpun di tempat yangsederhana. Gaya hidupnya sanagat menginspirasi banyak orang. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

KAMIS, 28 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya