4 Tahun Menanti, Ini 7 Potret Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata Pamer Baby Bump Anak Pertama

"Marcel Chandrawinata mengaku jika ia tak sabar segera ingin menggendong sang buah hati yang sudah cukup lama dinantikan itu"

Showbiz | 27 March 2022, 12:00
4 Tahun Menanti, Ini 7 Potret Deasy Priscilla Istri Marcel Chandrawinata Pamer Baby Bump Anak Pertama

Marcel Chandrawinata adalah seorang aktor yang terbilang cukup lama bergelut dalam duni akting, pria kelahiran 29 Maret 1987 itu merupakan aktor dan model berkebangsaan Indonesia. Ayahnya berdarah Tionghoa-Indonesia sementara ibunya berasal dari Jerman. Ia adalah adik dari aktris Nadine Chandrawinata yang beberapa minggu lalu melahirkan baby Nadi Jiwa.

Marcel juga memiliki adik kembar laki-laki bernama Mischa Chandrawinata, yang juga berprofesi sama seperti dirinya, yakni sebagai seorang aktor dan model. Marcel diketahui menikah dengan wanita pujaan hatinya yakni Deasy Priscilla pada akhir 2017 silam.

Terhitung 4 tahun lebih sesaat setelah pernikahannya dengan Deasy, akhirnya kabar bahagia menghampiri keduanya. Ditemui dalam instagram masing-masing, keduanya tampak memerkan hasil USG dari Deasy.  Dan belum lama ini Deasy mengunggah potret baby bump yang kini makin membesar.

Seperti apa ya potret Deasy saat pamer baby bump anak pertamanya itu yang kini tampak makin membuncit? KIta intip saja yuk sama-sama berikut ini

1. Marcel Chandrawinata dan Deasy Priscilla memang sudah cukup lama menantikan kehadiran sang buah hati. Dan kabar itu pun akhirnya menghampiri mereka berdua.

Daun.id

@deasypriscilla

2. Belakangan ini, Deasy tampak mengunggah potret yang memamerkan hasil USG anak pertamanya bareng suami, Marcel. Keduanya tampak begitu senang

Daun.id

@deasypriscilla

3. Kini baby bump anak pertama mereka tampak makin membesar aja lho. Meski demikian, pesona dari Deasy masih tampak begitu terasa ya

Daun.id

@deasypriscilla


4. Deasy mengunggah potret terbarunya dengan baby bumpnya yang makin membuncit itu di akun instagram miliknya. Tak sedikit para warganet turut mendoakan kesehatan calon debay dan juga sang ibu

Daun.id

@deasypriscilla

5. Kendati demikian, warganet malah fokus pada tampilan Deasy yang dinilai tetap anggun dan bugar. Bahkan tubuhnya juga masih terihat begitu ideal

Daun.id

@deasypriscilla

6. Demi kesehatan calon debay dan juga calon mama, di instastory Deasy, tampak sebuah unggahan kegiatan olahraganya demi menjaga kesehatan dan tubuh kembang calon debay.

Daun.id

@deasypriscilla

7. Doa dan ucapan selamat juga datang dari kalangan artis dan rekan keduanya. Marcel mengaku sudah tak sabar ingin menggendong anak pertamanya itu.

Daun.id

@deasypriscilla

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya