7 Potret Gemas Lakeisha Ariestia Anak Pertama Arumi Bachsin Imut dan Jelita, Jarang Tersorot

"Bahkan tingkahnya saat diajak bikin konten bareng Arumi Bachsin begitu lucu dan menggemaskan"

Showbiz | 28 March 2022, 11:34
7 Potret Gemas Lakeisha Ariestia Anak Pertama Arumi Bachsin Imut dan Jelita, Jarang Tersorot

Aktris tanah air yang kini menjadi istri Wakil Gubernur Jawa Timur yakni Arumi Bachsin memang diketahui menikah dengan Emil Dardak saat usianya baru menginjak 19 tahun. Pernikahannya dilangsungkan pada 30 Agustus 2013 slam, dan kini Arumi telah menjadi ibu bagi kedua anaknya.

Pernikahan Arumi dan Emil Dardak yang kini menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur tersebut telah dikaruniai 2 anak. Anak pertamanya berjenis kelamin perempuan bernama Lakeisha Ariestia Dardak dan yang kedua adalab berjenis kelamin laki-laki bernama Alqeinan Masyhir Putro Dardak.

Anak pertama Arumi yang karib disapa Keisha itu kini berusia  8 tahun. Dan Qienan hanya terpaut beberapa tahun saja dari Keisha. Kedua anak Arumi ini memang sesekali tampak diajak untuk membuat konten bareng. Namun para netizen malah fokus pada raut dari Keisha. Ya, Keisha diklaim warganet memang terlihat begitu jelita dan juga imut. Bahkan tak sedikit yang bilang jika ia mirip dengan mamanya, Arumi.

Seperti apa ya kira-kira potret Keisha anak pertama Arumi Bachsin yang dinilai warganet imut dan mirip dengan mamanya itu? Biar ngga makin penasaran kita intip sam-sam yuk fotonya berikut ini

1. Lakeisha Ariestia Dardak atau biasa dipanggil Keisha, adalah anak sulung dari pasangan Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Raut Keisha yang dinilai imut itu rupanya menjadi sorotan publik belakangan.

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

2. Pasalnya, tingkah lucu nan mengemaskan Keisha saat diajak Mamanya, Arumi untuk membuat konten bareng memang sukses menyita perhatian para warganet

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

3. Warganet pun sebagian besar mengatakan jika Keisha memang mirip sekali dengan sang mama, Arumi Bachsin.

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

4. Keisha memang mempunyai paras yang jelita sejak belia, tak sedikit warganet yang menilai jika kelak Keisha sangat mungkin untuk terjun dalam dunia hiburan tanah air

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

5. Sebagaimana sang mama yang di awal karirnya merintis di dunia akting, Keisha pun terlihat begitu percaya diri dan begitu fasih berbicara lho saat membuat konten bareng sang mama

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

6. Sang papa yang menjabat sebagai wakil gubernur Jawa Timur terkadang juga masih menyempatkan waktu untuk anak-anaknya tercinta.

Daun.id

Youtube Arumi Bacsin

7. Bahkan Emil Dardak terlihat melakukan challenge makan samyang bareng Keisha. Ya, Arumi memang kerap mengunggah kegiatannya bareng keluarga di akun instagram pribadinya maupun channel youtube miliknya.

Daun.id

a8.jpg

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya