9 Potret Rosiana Dewi Pamer Baby Bump, Aura Keibuan Makin Terasa

"Rosiana Dewi dikabarkan telah mengandung anak pertamanya, sempat memamerkan baby bump pada beberapa momen melalui akun instagram."

Showbiz | 29 March 2022, 20:41
9 Potret Rosiana Dewi Pamer Baby Bump, Aura Keibuan Makin Terasa

Rosiana Dewi seorang model yang memiliki nama lengkap Siti Avifa Rosiana Dewi. Seorang perempuan kelahiran Prefektur Nagano Jepang pada tahun 1993, terhitung aktif sebagai pemeran dan model sejak tahun 2005 hingga sekarang. Meski kelahiran Jepang, namun model yang satu ini berkebangsaan Indonesia. Dia mulai menikah sejak tahun 2020 dengan seorang pria yang bernama Handika Pratama.

Sinetron yang telah dibintangi pertama kalinya ialah Pelangi Pelangi Cinta pada tahun 2005, Dia berperan sebagai Putri Malu pada sinetron tersebut. Selain itu juga memerankan berbagai sineton lainnya. Kabarnya Rosiana Dewi juga pernah mendapatkan penghargaan dari SCTV Awards pada tahun 2021, kategori akrtis utama paling ngetop. Film yang diperankannya pada saat itu ialah Suci Dalam Cinta.

Perempuan pemeran dan model ini kabarnya telah hamil dan mengandung anak pertamanya, dirinya sempat berkali-kali mengunggah pamer baby bump postingan melalui akun instagramnya. Sejak memamerkan potretnya, kini semakin nampak aura keibuannya. Nah, sahabat daun kira-kira seperti apa nih potretnya. Berikut ini pembahasan kami seputar potret Rosiana Dewi pamer baby bump, aura keibuannya semakin terasa :

1. Potret Rosiana Dewi saat sedang memamerkan baby bump, aura keibuannya semakin terasa banget.

Daun.id

sumber; @rsn.dw

2. Potret Rosiana Dewi bersama sang suami, usai mengadakan tasyakuran kehamilan buah hatinya yang pertama.

Daun.id

sumber; @rsn.dw

3. Potret Rosiana Dewi saat sedang berlibur di depan Menara Eiffel Paris Prancis

Daun.id

sumber; @rsn.dw

4. Potret kebahagiaan Rosiana Dewi bersama sang suami saat merayakan dan menyambut kehamilan bayi pertamanya.

Daun.id

sumber; @rsn.dw

5. Potret Rosiana Dewi pamer baby bump saat sedang berlibur di luar negeri

Daun.id

sumber; @rsn.dw

6. Potret momen kebahagiaan Rosiana Dewi bersama sang suami saat merayakan hari ulang tahun suaminya, Selamat ya !

Daun.id

sumber; @rsn.dw

7. Potret Rosiana Dewi sedang selfi pamerkan baby bump di depan kaca. Perutnya semakin membesar dan aura keibuannya semakin tampak

Daun.id

sumber; @rsn.dw

Nah, sahabat daun demikianlah potret sekaligus momen Rosiana Dewi pamerkan baby bump yang semakin terasa aura keibuannya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya