Spesifikasi realme C31, Smartphone Rp 1 jutaan Dengan Triple AI Camera

"Siap membeli smartphone baru?"

Tech | 29 March 2022, 18:32
Spesifikasi realme C31, Smartphone Rp 1 jutaan Dengan Triple AI Camera

Segmen smartphone Rp 1 jutaan kini semakin ketat. realme baru saja mengeluarkan seri C terbarunya. realme C31 ini dipersenjatai dengan tiga kamera di rentang harga yang bersahabat di kantong.

Dilansir dari laman resminya, smartphone ini mengusung desain yang ramping dengan tenaga yang handal untuk aneka aktivitas internetan. Menariknya lagi, realme C31 sangat handal untuk kebutuhan ringan seperti bermedia sosial.

Apa saja spesifikasinya?

1. ketebalan 8,4 mm, dengan layar 6,5 inci.
2. sensor sidik jari samping bodi.
3. Chip Unisoc T612.
4. GPU Mali G57 650MHz.
5. Baterai 5.000 mAh.

Untuk urusan kamera, realme C31 dibekali dengan sederet fitur canggih. Salah satunya adalah  Triple AI Camera dengan sensor Sony. Kamera ini dilengkapi dengan fitur Chroma Boost dan Super Nightscape. Kedua fitur ini juga bisa ditemukan di smartphone flasghip realme. 

realme C31 hadir dalam dua varian warna yaitu Light Silver dan Dark Green. Menariknya lagi juga sudah mendapatkan sertifikasi ketahanan TÜV Rheinland. Smartphone ini dibanderol di harga Rp 1.599.000 hingga Rp Rp 1.799.000. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya