5 Potret Nindy Ayunda Saat Menghadiri Ulang Tahun Krisdayanti, Penuh Pesona

"Penampilan Nindy Ayunda sukses mencuri perhatian"

Showbiz | 30 March 2022, 11:43
5 Potret Nindy Ayunda Saat Menghadiri Ulang Tahun Krisdayanti, Penuh Pesona

Belakangan Nindy Ayunda menjadi sorotan. Ia tampil cantik dalam acara ulang tahun temanya yakni Krisdayanti. Dengan mengenakan baju motif bunga, ia tampak anggun dan mempesona.

Pemilik nama lengkap Anindia Yandirest Ayunda Fadli ini lahir pada 10 Januari 1989 di Padang, Sumatera Barat. Nindy pernah menjuarai Sumbar Talenta yang membuatnya berkesempatan untuk bernyanyi di Kantor Kedaulatan Besar Malaysia. Tak hanya itu, ia juga memenangkan kontes yang diselenggarakan oleh salah satu produk kecantikan. Nindy tak hanya masuk dalam dunia musik, ia juga pernah membintangi beberapa film diantaranya berjudul Seleb Kota Jogja. Pada film tersebut ia memerankan karakter Geschell dengan baik dan sukses menyita perhatian.

Nindy Ayunda telah menikah dengan Aksara Parasady Harsono pada 2011 silam. Namun perikahannya harus berakhir dengan perceraian pada 2021. Dari pernikannya tersebut, ia telah dikaruniai dua buah hati bernama Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono.

Tak sedikit yang mengatakan jika Nindy Ayunda sangat mempesona saat menghadiri acara ulang tahun Krisdayanti. Tampak juga ada beberapa rekan artis seperti Aming, Ayu Dewi dan yang lainnnya. Penasaran? berikuut potret Nindy Ayunda saat menghadiri pesta ulang tahun Krisdayanti.

1. Penampilan Nindy Ayunda saat menghadiri pesta ulang tahun Krisdayanti sukses mencuri perhatian publik.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

2. Ia mengenakan baju dengan motif bunga yang membuatnya tampak anggun dan mempesona.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

3. Nindy Ayunda telah menikah dengan Aksara Parasady Harsono pada 2011, namun pernikahannya telah berakhir dengan perceraian pada 2021 lalu.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

4. Tampak juga teman artis turut hadir dalam pesta ulang tahun Krisdayanti, seperti Ayu Dewi dan Aming.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

5. Nindy Ayunda membagikan momen saat pesta ulang tahun Krisdayanti di akun Instagram pribadinya.

Daun.id

Sumber: @nindyayunda

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya