Kalahkan Vicky Prasetyo di Ring Tinju, Ini 6 Transformasi Azka Corbuzier Dulu hingga Kini

"Azka memang konsisten dalam melakukan olahraga hingga kini ia dapati tubuh kekar berotot"

Showbiz | 01 April 2022, 12:25
Kalahkan Vicky Prasetyo di Ring Tinju, Ini 6 Transformasi Azka Corbuzier Dulu hingga Kini

Anak tunggal dari Deddy Corbuzier yakni Azkanio Nikola Corbuzier atau yang biasa dikenal dengan nama Azka Corbuzier tadi malam baru saja melangsungkan pertandingan di ring tinju dengan Vicky Prasetyo. Dan seperti diketahui, Azka keluar sebagai pemenang. Dia berhasil mengalahkan mantan suami dari ibu kandungnya itu.

Azka Corbuzier merupakan lelaki kelahiran 2006 silam. Namun tak banyak yang tahu jika anak kesayangan Deddy Corbuzier tersebut sejak kecil memang sudah mempunyai minat di beladiri. Di samping itu, ia juga kerap melatih otot-otonya sampai bisa berotot seperti saat ini.

Umur Azka memang belum genap 16 tahun itu, namun badannya kini sudah seperti badan para binaragawan profesional, berotot kekar. Namun siap sangka, ternyata potretnya saat masih kecil dulu benar-benar imut dan menggemaskan lho. Azka yang dulu dikenal memang lucu dan beberapa kali nongol dalam layar kaca bareng sayah ayah, ternyata kini sudah beranjak remaja.

Berikut transformasi Azka Corbuzier dari dulu hingga saat ini, yang sungguh derastis. Yuk kita intip

1. Azka Corbuzier lahir pada bulan Juni 2006, ya, artinya bulan Juni 2022 ini usianya akan genap 16 tahun. Namun potret terbarunya kini sungguh bikin pangling ya, besar berotot

Daun.id

@azkacorbuzier

2. Diketahui Azka kerap berlatih beladiri sejak kecil. Bahkan sang ayah mendatangkan guru privat yang didatangkan ke rumah guna melatih Azka seecara intens

Daun.id

@azkacorbuzier

3. Selain itu, Azka memang diarahkan sang ayah untuk rutin dan peduli dengan kebugaran dan kesehatan tubuh. Salah satunya ialah ngegyym dan menjalani pola hidup sehat

Daun.id

@azkacorbuzier

4. Mes mengetahui sang ayah adalah seorang mantan pesulap sekaligus menjadi orang yang terkenal, itu lantas tidak membuat Azka tergiur untuk mengikuti jejak sang ayah

Daun.id

@azkacorbuzier

5. Seperti diketahui bersama, ia lebih suka menjadi seorang Youtuber. Namun dalam konten yang ia unggah itu hampir selalu menggunakan bahasa inggris.

Daun.id

@azkacorbuzier

6. Penampilannya pun banyak berubah, sebab saat kecil ia terkesan polos dan menggemaskan itu, kini sudah berubah menjadi Azka yang maco dan juga kekar bak binaragawan. Ya kan?

Daun.id

@azkacorbuzier

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya