6 Potret Terbaru Nada Tarina Putri Anak Deddy Corbuzier, Pernah Jadi Top 4 IMB

"Putri angkat Deddy Corbuzier, Nada Tarina Putri ternyata pernah menjadi top 4 Indonesia Mecari Bakat (IMB) 2021."

Showbiz | 02 April 2022, 15:27
6 Potret Terbaru Nada Tarina Putri Anak Deddy Corbuzier, Pernah Jadi Top 4 IMB

Nama Nada Terina Putri cukup jadi perbincangan hangat warganet akrhir-akhir ini. Nada Tarina Putri adalah adalah anak angkat dari Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier pertama kali memperkenalkan putri angkatnya itu pada publik melalui podcast YouTube-nya 26 Maret 2022. Dalam podcastnya tersebut, Deddy berbincang bersama kedua anaknya, yaitu Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.

Nada adalah anak dari pasangan Bheben T-Five dan Azalea Carolina. Nada Tarina Putri lahir di Jakarta, pada 10 Agustus 2009.

Deddy Corbuzier pertama kali bertemu dengan Nada dalam ajang Indonesia Mencari Bakat 2021. Saat itu, Deddy Corbuzier merupakan salah satu juri Indonesia Mencari Bakat 2021.  Sementara, Nada adalah peseta asal Jakarta.

Dalam kompetisi tersebut, bakat yang dilombakan Nada adalah menari balet. Dalam ajang tersebut, Nada berhasil masuk hingga babak Top 4.

Selain itu Nada juga sudah pernah mendapatkan berbagai penghargaan dari kompetisi balet yang diikutinya, diantaranya adalah; mendapat medali emas di World Ballet Grand Prix 2021, medali perak di Marlupi Dance Competition dan Solo Jazz, Juara harapan 1 di SBK Kids Group Tingkat DKI dan Jawa Barat, dan Juara harapan 2 di SBK Kids Lomba Tari Kreasi Nusantara Jabodetabek.

Berikut ini adalah potret terbaru dari Nada Tarina Putri:

1. Potretnya bersama Azka Corbuzier setelah bertanding dengan Vicky Prasetyo. Dalam postingan tersebut Nada menuliskan;
I just wanna say, CONGRATULATIONS ka azkaaa.
I have nothing to say, but you're AMAZING. Proud of you
Who's #teamazka here?

Daun.id

@nada_tarina_putri

2. Potretnya ini adalah saat berfoto di sebuah Coffe Shop. Nada bergaya bak model di sebuah pemotretan. Dalam postingan tersebut Nada menuliskan;
To live a creative life, we must lose our fear of being wrong.

Daun.id

@nada_tarina_putri


3. HOKYA! Life is not about waiting for the storm to pass, Its about learning to dance in the rain. Begitulah yang dituliskan oleh Nada di postingan ini.

Daun.id

@nada_tarina_putri

4. Potrenya bersama @rizallianto_ @mustika_afrilia @chikalmd @dentapnditoo saat bertemu dalam Insert Fashion Award 2022.

Daun.id

@nada_tarina_putri


5. Potret saat Nada berfoto di atas kolam renang, dengan bergaya seperti belerina. Tulisnya dalam postingan ini adalah; Dont worry about failures. Worry about the chances you miss when you don't even try
~Jack Canfield~

Daun.id

@nada_tarina_putri


6. Ini adalah potret Nada saat berfoto dengan Menteri Lingkungan Hidup, Ida Fauziyah.
Tulis Nada dalam postingan ini; I feel so honored to be able to meet a humble women like Ibu Ida Fauziyah


(m. taufik naufal/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya