Jelang Usia 55 Tahun, Ini 7 Potret Lawas Jarwo Kwat yang Bikin Pangling

"Pria kelahiran 1967 tersebut sampai saat ini masih aktif dalam dunia hiburan lho"

Showbiz | 01 May 2022, 08:20
Jelang Usia 55 Tahun, Ini 7 Potret Lawas Jarwo Kwat yang Bikin Pangling

Pria yang memulai karirnya sebagai pelawak, yakni Sujarwo atau yang lebih dikenal sebagai Jarwo Kwat, merupakan salah salah satu sosok yang tak asing lagi di mata masyarakat Indonesia. Nama Jarwo Kwat rasanya sudah sangat familiar di telinga para khalayak.

Debut Jarwo Kwat dalam dunia hiburan sudah dimulai sejak tahun 1990-an bersama grup lawak Diamor, yang salah satu anggotanya ialah Komeng Uhuy. Sejak itulah Jarwo kerap tampil di sejumlah acara televisi, sinetron, maupun film. Dia dinilai mampu memerankan berbagai karakter tokoh.

Ahirnya, nama Jarwo Kwat semakin dikenal luas setelah ia tampil sebagai Pak Jalal di sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 1 sampai jilid 15 saat ini, yang tiap ramadan selalu tayang di SCTV tersebut. Ia juga pernah menirukan tokoh nasional Jusuf Kalla dalam acara Republik Mimpi.

1. Terbilang cukup lama berkecimpung dalam dunia hiburan, membuat Jarwo saat ini sudah dikenal oleh masyarakat luas tanah air.

Daun.id

@jarwokwat

2. Dalam grup lawak Diamor, dirinya kerap adu lawak bareng Komeng Uhuy. Saat itu memang karakter Jarwo sudah khas, yang tidak dimiliki oleh pelawak lain

Daun.id

Youtube MNCTV Official

3. Lihat saja potret lawasnya ini, di awal ia meniti karir dalam dunia hiburan. Ia sudah tampil begitu percaya diri

Daun.id

Youtube MNCTV Official

4 Ia terlihat juga sedang melawak bareng seorang artis lain. Dan karena usaha yang terus menerus dan pantang menyerah, membuat dirinya menjadi salah satu komedian yang sukses saat ini

Daun.id

Youtube MNCTV Official

5. Kemudian ia melebarkan sayap, merasa sukses dalam dunia komedia, ia mencoba untuk masuk dalam dunia akting. dan juhga debut film.

Daun.id

Youtube Virgo Putra Films

6. Sumpah (Ini) Pocong! yang rilis pada tahun 2009 tersebut, merupakan film debutnya. film tersebut sempat booming pada masanya

Daun.id

Youtube Virgo Cinema Films

7. Kemudian ia juga pernh menirukan tokoh politik, saat itu wakil presiden Jusuf Kalla. Sampai saat ini pun ia masih dikenal dengan nama JK alias Jarwo Kwat

Daun.id

Youtube Metro TV

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami keharmonisan dan kedamaian. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Namun, tetaplah berkomunikasi dengan jujur dan terbuka untuk menjaga hubungan tetap harmonis.



Taurus Selengkapnya