7 Gaya Penampilan Kalem ala Dinda Hauw, Bisa Jadi Inspirasi

"Berikut beberapa gaya penampilan kalem dari Dinda Hauw."

Showbiz | 02 May 2022, 11:08
7 Gaya Penampilan Kalem ala Dinda Hauw, Bisa Jadi Inspirasi

Bukan hal asing lagi, baik dari artis, selebgram atau publik figur menjadi inspirasi orang-orang dalam berbusana. Tak terkecuali salah satunya ialah Dinda Hauw. Seolah semua setuju setelah keputusannya untuk mengenakan hijab, ia menjadi rujukan kaum hawa untuk menjadikannya inspirasi dalam menentukan gaya pakaian.

Dan juga Dinda Hauw memang diakui memiliki gaya penampilan yang kalem. Mulai dari paduan warna yang dikenakannya, gaya pakaiannya, modelnya dalam berhijab, hingga makeupnya yang juga tak ketinggalan.

Istri dari Rey Mbayang sejak 2020 lalu ini memang bisa banget untuk dijadikan inspirasi dalam berbusana. Seperti beberapa potretnya di bawah ini:

1. Dengan sweater penuh warna bisa tetep match seperti Dinda di potret ini. Ia menegaskan di warna hijau soft di hijab pashminanya yang membuatnya begitu terlihat manis.
Daun.id

sumber: @dindahw

2. Bisa tetap couple bersama pasangan seperti Dinda tanpa melebihkan warna lain. Serba biru soft dengan putih cocok banget untuk acara kumpul seperti arisan keluarga.
Daun.id

sumber: @dindahw

3. Kemeja motif tetap bisa kece dan tak menimbulkan kesan norak. Di sini Dinda memadukannya dengan warna rok dan hijab yang senada.
Daun.id

sumber: @dindahw

4. Lagi, couple dengan pasangan tanpa perlu meninggalkan kesan aneh pada pasangannya. Dinda di sini benar-benar terlihat anggun nan elegan, paduan kuning dari blezer dan putih rok plisketnya.
Daun.id

sumber: @dindahw

5. Tetap bisa kalem mengenakan sweater, Dinda lagi-lagi berhasil memasangkan rok plisket dengan pakaian dan hijab satin berwarna pink soft.
Daun.id

sumber: @dindahw

6. Blouse kerutan sangat mengesankan dipadukan Dinda dengan topi yang dikenakannya, tanpa meninggalkan kesan overcolour.
Daun.id

sumber: @dindahw

7. Begitu pun dengan yang ini. Tetap casual dan santai mengenakan pashmina dengan blouse yang begitu penuh. Tertarik meniru?
Daun.id

sumber: @dindahw

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya