5 Potret Artis Jebolan D' Academy Bareng Buah Hati, Orang Tua Idaman

"Keluarga yang harmonis"

Showbiz | 24 April 2022, 16:29
5 Potret Artis Jebolan D' Academy Bareng Buah Hati, Orang Tua Idaman

Pasti ajang pencarian bakat di dunia tarik suara Dangdut Academy tak asing didengar warganet. Acara yang populer dengan nama D'Academy adalah salah satu ajang pencarian bakat yang cukup populer di layar kaca. D'Academy telah melahirkan banyak penyanyi berbakat di dunia dangdut tanah air.

Kehidupan dari para jebolan D'Academy juga tak luput dari perhatian, bahkan tak sedikit yang penasaran. Untuk meraih kesuksesan pasti tak luput dari dukungan keluarga, pasangan dan buah hati. Meski telah terekanal, namun para jebolan D'Academy kerap tampil sederhana dan tak meninggalkan perannya sebagai orang tua.

Penasaran siapa saja jebolan D'Academy yang telah memiliki momongan? berikut Daun.id rangkum dari berbagai sumber.

1. Lesty Kejora

Daun.id

Sumber: @lestykejora

Pemilik nama Lestiani ini merupakan seorang juara D'Academy pada tahun 2014 lalu. Pada saat itu usianya baru menginjak 14 tahunn dan masih duduk di bangku kelas 2 SMP. Kini ia telah menikah dengan Rizku Billar pada 2021 lalu. Dari pernikahannya tersebut, Lesty telah dikaruniai seorang buah hati bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

2. Muhammad Rafly Heriawan

Daun.id

Sumber: @da3_muh.rafly

Pria jebolan D'Academy 3 ini lebih dikenal dengan nama Rafly DA. Ia merupakan salah satu finalis dari TOP 10 D'Academy 3. Rafly DA telah menikah dengan Ega Noviantika yang juga merupakan salah satu jebolan D'Academy musim kedua. Dari pernikahannya tersebut keduanya telah dikaruniai seorang buah hati yang imut dan menggemaskan.

3. Evi Masamba

Daun.id

Sumber: @evi_masamba_real

Jebolan D'Academy 2 Evi Masamba juga tak luput dari perhatian. Pemilik nama asli Evi Anggraini ini kerap membagikan momen bersama dengan  sang buah hati. Ia telah dikaruniai anak bernama Putri Meyshla Nur Whid setelah menikah dengan Arief Hajrianto pada tahun 2018 lalu.

4. Fildan Rahayu

Daun.id

Sumber: @da4_fildan

Pemilik suara yang khas ini merupakan finalis D'Academy 4. Ia dikenal luas dengan kepiawaiannya menyanyikan lagu india. Pada tahun 2016, Fildan telah menikah dengan wanita pujaan hatinya bernama Salmiati. Dari pernikahannya tersebut, ia telah dikaruniai dua buah hati bernama Digar Rahayudin dan Raidan Rahayu.

5. Fida

Daun.id

Sumber: @fida310

Jebolan D'Academy 1 ini kini telah memiliki keluarga yang harmonis. Pemilik nama asli Alfinatul Mufidah mulai di kenal publik sejak mengikuti ajang pencarian bakat tersebut. Meski jarang tersorot, kini ia telah menikah dengan Rizky Effendi pada 22 April 2017 silam. Dari pernikahannya, Fida telah di karuniai seorang putra yang menggemaskan. 

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 13 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:16 ZUHUR 11:51
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:46 ISYA 18:59  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya