Makanan Wanita Ini Bikin Si Pria Menjerit

"Teriakan lelaki tersebut mewakili seluruh kaum adam"

Life | 26 April 2022, 15:25
Makanan Wanita Ini Bikin Si Pria Menjerit

Daun.id - Belakangan beredar video yang sukses mencuri perhatian publik. Sebab tampak dalam video terdapat seorang wanita yang sedang memakan salah satu hewan yang cukup mengagetkan. Bahkan video tersebut sukses menjadi perbincangan netizen.

Diketahui hewan tersebut merupakan Panopea Generosa atau biasa disebut Geoduck yang merupakan spesies dalam keluarga Hiatellidae. Hewan ini memiliki ukuran rata-rata 15 sampai 20 centimeter untuk cangkangnya dan memiliki panjang leher hingga 1 meter.

 Daun.id

Sumber: Facebook Agus Supriyanto Dot Mandra

Geoduck merupakan kerang dengan dapat hidup cukup lama dan merupakan yang terbesar dalam jenisnya. Kerang yang unik ini memiliki habitat asli di daerah Amerika Utara.

Tampak dalam video seorang wanita sangat lahap menikmati Geoduck, namun sebelum memakannya, wanita tersebut mempermainkan kerang tersebut terlebih dahulu. Terlihat juga disebelah wanita tersebut ada seorang laki-laki yang setaip si wanita menepuk leher kerang tersebut, lelaki tersebut dengan wajah ketakutan seperti kaget dan tak menyangka. Sebab tampak kerang tersebut jika ditepuk lehernya seakan dirinya terbangun dari tidurnya. Semakin sering di tepuk maka kerang tersebut akan semakin tegak berdiri. Apalagi saat wanita tersebut memotong ujung leher kerang sebelum dimakan, terdengar suara jeritan yang penuh arti dari lelaki disebelahnya.

Daun.id

Sumber: Facebook Agus Supriyanto Dot Mandra

Mengundang berbagai komentar

"Mau Ketawa Takut Dosa... Teriakan Bapak Terinspirasi dgn Keadaan di Dunia Nyata y Pak... bengek liatnya pak" tulis Paolina Lim

"Ngeriii teriakan bapaknya" tampah Ferina Sri Dewi

"Ekspresi nya pengen maki, perwakilan kaum adam" imbuh Anggraeiny Kadotu Lalu


Artikel Pilihan

JADWAL SHOLAT HARI INI

RABU, 7 DESEMBER 2022 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 03:57 SUBUH 04:07 DUHA 05:52 ZUHUR 11:46
ASHAR 15:12 MAGHRIB 18:00 ISYA 19:15  

Daun Media Network