5 Potret Artis Betah Menjanda di Tahun 2022, Lebih Nyaman Sendiri

"Masih betah dan nyaman dengan statusnya sekarang"

Showbiz | 07 May 2022, 16:01
5 Potret Artis Betah Menjanda di Tahun 2022, Lebih Nyaman Sendiri

Indonesia memiliki banyak sekali artis yang bertalenta. Meskipun begitu, tak sedikit artis yang memiliki paras menawan namun memiliki jalan kisah asmara yang kurang memuaskan. Tak sedikit artis cantik Tanah Air yang bertahun-tahun menjanda, namun nyatanya lebih betah hidup sendiri.

Meski telah lama menyandang status janda, namun para artis ini tampak sangat menikmati waktu kesendiriannya. Bahkan tampak mereka tak sedih sama sekali dan tetap bahagia seperti biasa.

Penasaran? berikut artis cantik yang masih betah menjanda namun masih tampak bahagia dan nyaman dengan kesendiriannya.

1. Yuni Shara

Daun.id

Sumber: @yunishara36

Pemilik nama asli Wahyu Setyaning Budi ini merupakan kakak kandung dari Krisdayanti. Jalan percintaan Yuni Shara memang terkenal rumit. Ia telah berstatus janda dua kali. Petama Yuni Shara menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993. Namun pernikahannya tersebut tak berlangung lama sebab harus bercerai di tahun yang sama. Ia menikah untuk kedua kalinya pada tahun 2002, namun kembali berakhir dengan perceraian pada 2008. Sejak itu Yuni Shara kerap dikabarkan dekat dengan beberapa artis, namun hingga sekarang ia tampak lebih betah menjanda.

2. Ayu Ting Ting

Daun.id

Sumber: @ayutingting92

Penyanyi yang juga merupakan pelawak ini tampak masih betah menjanda. Sebab sejak bercerai dengan Henry Baskoro Hendarso pada 2014 setelah setahun menikah tersebut masih lebih memilih sendiri. Kini ia tampak bahagia dengan sang buah hati bernama Bilqis Khumairah Razak.

3. Desy Ratnasari

Daun.id

Sumber: @desyratnasariterdepan

Mungkin bagi penikmat sinetron Indonesia era 90-an tak akan asing dengan Desy Ratnasari. Sebab artis cantik ini sukses membintangi sinetron berjudul Pelangi di Hatiku dengan berperan sebagai Gita. Ia telah menikah dua kali namun semua berakhir dengan perceraian. Kini setelah menjanda selama 19 tahun, tampak tak ada kabar jika Desy Ratnasari akan melepas masa jandanya tersebut.

4. Rossa

Daun.id

Sumber: @itsrossa910

Namanya mungkin tak asing di telinga publik. Sebab pemilik nama lengkap Sri Rossa Roslaina Handayani atau biasa dipanggil Teteh Ocha ini kerap kali tampil di layar kaca hingga saat ini. Terbaru ia menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2022. Ia berstatus janda sejak bercerai dengan Surendro Prasetyo pada 2009 setelah membina rumah tangga sejak 2004.

5. Meriam Bellina

Daun.id

Sumber: @bellinamer

Artis senior ini juga masih betah sendiri. Wanita yang telah lama malang melintang di dunia hiburan ini telah menikah dua kali. Dari semua pernikahannya berakhir dengan perceraian. Kini di usianya yang telah menginjak 57 tahun masih betah berstatus janda dan tak ada kabar jika ia berkeinginan mengakhiri status jandanya tersebut.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya