7 Anak Artis Tanah Air yang Jadi Penyanyi Terkenal, Jago Bikin Lagu

"Memang buah jatuh tak jauh dari pohonnya"

Showbiz | 06 May 2022, 15:08
7 Anak Artis Tanah Air yang Jadi Penyanyi Terkenal, Jago Bikin Lagu

Memang pepatah buah jatuh tak jauh dari pohonnya bukan omong kosong belaka. Deretan penyanyi ini ternyata mengikuti jejak orang tuanya yang tampil di layar kaca. Tak hanya mewarisi suara yang bagus, namun telah mencapai kesuksesan di dunia musik.

Meski kadang tak lepas dari nama besar orang tuanya, namun anak artis ini sukses membuktikan kualitas dirinya bahwa memang benar-benar berbakat dan tak bergantung dari nama besar orang tuanya.

Penasaran? yuk intip anak artis siapa saja yang sukses dalam dunia musik dan menjadi penyanyi terkenal.

1. Rizky Febian

Daun.id

Sumber: @rizkyfbian

Pria dengan paras rupawan ini merupakan anak dari komedian Sule dan Almh Lina Jubaedah. Ia memilih jalan yang berbeda dari sang ayah meski telah memiliki nama besar di dunia komedi. Rizky Febian lebih memilih menjadi seorang penyanyi sejak tahun 2015 setelah singelnya berjudul Kesempurnaan Cinta laris di pasaran.

2. Stephanie Poetri

Daun.id

Sumber: @stephaniepoetri

Stephanie Poetri merupakan anak dari Titi Dj. Tak hanya memiliki paras yang rupawan, namun ia juga memiliki suara yang tak kalah indah. Bahkan lagunya berjudul I Love You 3000 bisa go Internasional.

3. Aurel Hermasnyah

Daun.id

aurelie.hermansyah

Anak dari Anang Hermasnyah dan Krisdayanti ini juga menggeluti dunia seperti orang tuanya. Sebab sejak kecil ia telah terbiasa hidup dalam dunia musik. Bahkan singelnya yang berjudul Kepastian cukup sukses dipasaran dan menjadi musik favorit di masanya.

4. Arsy Widianto

Daun.id

Sumber: @arsywidianto

Pemilik nama lengap Arsy Utunggu Widianto ini merupakan putra dari Yovie Widianto. Tampak parasnya mirip dengan sang ayah, namun tak hanya itu, ia juga mewarisi bakat musik sang ayah. Bahkan di usianya yang baru 22 tahun telah merilis belasan lagu.

5. Eva Celia

Daun.id

Sumber: @evacelia

Eva Celia merupakan putri dari pasangan Sophia Latjuba dan Indra Lesmana. Memang ia telah memiliki darah seni yang telah mengalir di dalam tubuhnya sejak lahir. Pada tahun 2015 ia mengeluarkan beberapa singel dan konsentrasi pada gendre musik Jazz.

6. Aisha Keem

Daun.id

Sumber: @aishakeem15

Putri dari Irfan Hakim dan Della Sabrina ini baru saja merilik lagu. Tak hanya pandai dalam dunia tarik suara, namun diketahui ia pernah meraih mendali emas pada ajang pencak silat tingkat DKI. Ia baru saja merilis lagu berjudul Dead Light dan hebatnya lagu tersebut ia tulis sendiri yang terinspirasi dari kehidupan pribadinya.

7. Devano Danendra

Daun.id

Sumber: @iamdevano

Devano Danendra merupakan anak dari Iis Dahlia. Ia juga memutuskan untuk mengikuti jejak sang ibunda di dunia musik. Pada tahun 2017 ia mengeluarkan single berjudul Always In Love With You. Kini Devano juga merambah ke dunia akting.

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya