7 Potret Dinda Syarif Pemenang Miss Queen Indonesia 2018, Kini Jadi Sorotan

"Baru saja menjalani operasi"

Showbiz | 27 April 2022, 19:37
7 Potret Dinda Syarif Pemenang Miss Queen Indonesia 2018, Kini Jadi Sorotan

Dinda Syarif belakangan sukses mencuri perhatian publik. Diketahui ia baru-baru ini telah menjalani operasi untuk menghilangkan jakun. Tampak kini lehernya makin mulus tanpa adanya bejolan.

Memang itu semua demi menyempurnakan penampilannya. Transgender ini pun turut mengungga momen tersebut di akun Instagram pribadinya. Miss Queen Indonesia 2018 ini juga menceritakan proses operasi jakun yang baru ia lakukan. Ia mengatakan jika operasi untuk menghilangkan jakunnya tersebut dilaksanakan disalah satu klink yang berada di Bangkok, Thailand.

Ternyata saat operasi dirinya hanya dibius lokal, sebab ia masih dapat mencium aroma tulang yang sedang dihilangkan tersebut. Tak hanya operasi untuk menghilangkan jakun saja, namun Dinda Syarif melakukan prosedur pembedahan lainnya seperti implan payudara.

Kini penampilannya makin cantik dan menawan. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Dinda Syarif merupakan wanita tulen. Penasaran? yuk intip potret terbaru Dinda Syarif yang makin cantik dan menawan.

1. Ini potret terbaru Dinda Syarif yang merupakan transgender, kini penampilannya makin menarik saja.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

2. Diketahui ia baru-baru ini telah menjalani operasi untuk menghilangkan jakun.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

3. Tampak kini lehernya makin mulus tanpa adanya bejolan setelah menjalai operasi.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

4. Ia merupakan pemenang Miss Queen Indonesia 2018, tampak makin cantik dan menawan.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

5. Diketahui Dinda Syarif melakukan operasi untuk menghilangkan jakun disalah satu klink yang berada di Bangkok, Thailand.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

6. Tak hanya operasi untuk menghilangkan jakun saja, namun Dinda Syarif melakukan prosedur pembedahan lainnya seperti implan payudara.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

7. Bahkan tak sedikit yang mengatakan jika Dinda Syarif merupakan wanita tulen.

Daun.id

Sumber: @dindasyarif

(fahrul hikami/i)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami perkembangan yang positif. Anda akan merasakan kehangatan dan keintiman yang lebih dalam dengan pasangan Anda. Jika masih single, ada kemungkinan untuk bertemu dengan seseorang yang istimewa.



Taurus Selengkapnya