10 Potret Pasangan Selebriti Yang Terpaut Usia Jauh, Penuh Cinta

"Meski terpaut usia sangat jauh, pasangan selebritis ini tetap menjalin hubungan dengan penuh cinta."

Showbiz | 28 April 2022, 09:20
10 Potret Pasangan Selebriti Yang Terpaut Usia Jauh, Penuh Cinta

Cinta memang tak pernah memandang usia, perbedaan usia yang sangat jauh tak menjadi masalah bagi sebagian selebriti tanah air. Beberapa selebritis ini memiliki pasangan yang terpaut usia jauh, bahkan beberapa di antaranya memiliki pasangan laki-laki yang lebih muda daripada perempuan. Meski terpaut usia jauh, hubungan selebriti tanah air ini masih tetap harmonis.

Deretan pasangan selebriti tanah air ini mampu membuktikan bahwa perbedaan usia yang sangat jauh bukanlah suatu halangan untuk menjalin hidup bersama. Bahkan ada yang usianya terpaut jauh lebih dari sepuluh tahun dan hubungan mereka tetap saja harmonis. Selain itu kehidupan para selebriti ini jauh dari kabar miring atau gosip.

Lantas siapakah selebriti tanah air ini yang memiliki pasangan teroaut usia yang jauh?. Kira-kira seperti apa potret mereka yang penuh cinta ini?. Daripada penasaran, simak beberapa pasangan selebriti tanah air yang terpaut usia jauh dan penuh cinta. Berikut ini potret mereka :

1. Vino G Bastian dan Marsha Timothy, salah satu pasangan selebriti yang terpaut usia jauh. Vino 3 tahun lebih muda dari Marsha Timothy.

Daun.id

sumber; @marshatimothy

2. Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Andhika memiliki usia yang jauh lebih muda 5 tahun dari Ussy Sulistiawaty. Mereka tetap bahagia.

Daun.id

sumber; @ussypratama

3. Nabila Syakieb dan Reshwara Argya, meski usia Reshwara Argya terpaut lebih muda 8 tahun, rumah tangga mereka tetap harmonis.

Daun.id

sumber; @nsyakieb85

4. Anjasmara dan Dian Utami, potret bahagia Anjasmara peluk istri dengan penuh kasih sayang. Terpaut usia 4 tahun, Anjasmara lebih muda.

Daun.id

sumber; @anjasmara

5. Jennifer Jill dan Ajun Perwira, terpaut usia 17 tahun. Pasangan selebriti ini tetap kompak, Ajun Perwira jauh lebih muda.

Daun.id

sumber; @jennifer_ipel

6. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Zaskia lebih muda 12 tahun dari Hanung, justru hubungan rumah tangga mereka semakin harmonis.

Daun.id

sumber; @zaskiadyamecca

7. Anang Hermansyah dan Ashanty, pasangan selebritis yang cukup serasi. Meski usia Ashanty 15 tahun jauh lebih muda.

Daun.id

sumber; @ashanty_ash

8. Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda, usia mereka terpaut jauh 11 tahun. Namun pasangan selebritis ini tetap mesra.

Daun.id

sumber; @syahnazs

9. Jerinx SID dan Nora Alexandra Philip, meski pernah jadi sorotan lantaran terpaut usia 13 tahun. Rumah tangga pasangan ini tetap kokoh hingga sekarang.

Daun.id

sumber; @ndcpapl

10. Dude Harlino dan Alyssa Soebandono, pasangan selebritis yang adem dan ayem. Meski terpaut usia 11 tahun, rumah tangga mereka jauh dari kabar miring.

Daun.id

sumber; @dude2harlino

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru


Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, hubungan percintaan Taurus akan berjalan dengan baik. Anda dan pasangan akan saling mendukung dan memahami satu sama lain. Jika masih single, ada kemungkinan Anda akan bertemu seseorang yang menarik dan memiliki potensi untuk menjadi pasangan yang serius.



Taurus Selengkapnya