Jadi Pedangdut Sukses, Ini 6 Transformasi Nassar dari Dulu hingga Kini

"Pria berusia34 tahun itu mengaku mengawali karirnya dari nol"

Showbiz | 28 April 2022, 13:44
Jadi Pedangdut Sukses, Ini 6 Transformasi Nassar dari Dulu hingga Kini

Kehidupan para selebritas tanah air memang selalu saja sukses menarik perhatian warganet dan juga khalayak. Seleb dan juga seorang pedangdut Nassar Sungkar misalnya, sejak kemunculannya di panggung KDI beberpa tahun silam itu memang masih saja diingat-ingat secara baik oleh para khalayak.

Apalagi sampai saat kini, pedangdut yang  karib disapa KIng Nassar itu masih terus aktif dalam dunia hiburan. Bahkan seperti kita ketahui bersama, jika dia kini juga menjadi bintang iklan sebuah produk ternama. Rupanya, penampilan finalis ajang musing dangdut KDI ini banyak mengalami perubahan lho.

Sejak menjadi kontestan sampai saat ini, memang penampilan pedangdut kelahiran 1988 tersebut selalu berubah dan terus mengikuti trend yang sedang hits.

Nah, biar ngga makin penasaran, kita intip saja yuk potret transformasi Nassar dari dulu hingga kini berikut ini

1. Sejak kemunculannya sebagai kontestan di salah satu acara ajang pencarian bakat dangdut, Nassar mempunyai gayanya sendiri.

Daun.id

@kingnassar88

2. Bisa kita lihat betapa energik dan bersemangatnya dia saat di atas panggung. Dia memang dikenal sebagai pedangdut yang selalu tampil bugar energik

Daun.id

@kingnassar88

3. Jebolan KDI tahun 2044 tersebut memang saat ini dikenal sebagai salah satu pedangdut tanah air yang cukup sukses. Semua itu memang ia mulai dari nol

Daun.id

@kingnassar88

4. Sampai saat ini, diketahui jika Nassar juga masih aktif dalam dunia hiburan dan sering tampil dalam layar kaca.

Daun.id

@kingnassar88

5. Terlihat juga jika pria berusia 34 tahun ini menjadi bintang iklan sebuah produk ternama.

Daun.id

@kingnassar88

6. Dari masa ke masa, jika kita perhatikan penampilannya memang selalu berubah. Terutama gaya rambut dan perawakannya yang juga makin berisi. Ya kan?

Daun.id

@kingnassar88 Youtube KDI

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya