Jelang Persalinan, Ini 6 Potret Kamar Perawatan Jessica Iskandar yang Nyaman

"Vincent mengaku siap sedia menemani sang istri saat persalinan nanti"

Showbiz | 28 April 2022, 16:00
Jelang Persalinan, Ini 6 Potret Kamar Perawatan Jessica Iskandar yang Nyaman

Buah hati memang menjadi pelengkap saat ia hadir di tengah-tengah keluarga. Seperti pasangan artis Jessica Iskandar dan suami yang tak alam lagi akan melahirkan anak keduanya. Ya, sebentar lagi, pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag akan segera dikaruniai buah hati.

Keduanya pun tampak menyiapkan segala persiapan untuk menyambut kelahiran adik El Barack ini. Salah satunya adalah menyiapkan kamar perawatan yang nyaman dengan fasilitas yang lengkap buat persalinan Jessica Iskandar kelak. Mereka sungguh tak sabar menanti kehadiran sang buah hatinya.

Melalui  channel YouTube-nya, Jedar dan Vincent menunjukkan ruang perawatan yang kelak akan digunakan untuk bersalin. Wanita berusia 34 tahun itu dikabarkan akan melahirkan di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta.

Nah seperti apa ya potret kamar perawatan Jessica Iskandar yang terlihat nyaman dengan fasilitas cukup lengkap itu? Yuk sama-sama kita itnip potretnya berikut ini

1. Ya, seperti dikabarkan dalam channel Yotube keduANYA, Jika Iskandar kelak akan melakukan persalinan di RSPI Jakarta

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

2. Tentu sebagai orang tua, mereka akan menyiapkan tempat yang sebaik mungkin untuk melakukan persalinan adik El Barack tersebut

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

3. Terlihat Jedar dan Vincent segera melihat-lihat ruangan perawatan yang akan digunakan oleh sang istri tercinta.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

4. Vincent sendiri mengaku jika dirinya akan siap sedia di sampng istri, setia menemani saat proses persalinan berlangsung.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

5. Ruangan yang dipesan Vincent dan Jedar ini terbilang cukup mewah dan nyaman ya. Dan ruangannnya juga terlihat cukup luas.

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

6. Ada juga beberapa fasilitas yang disediakan oleh kamar ini. Jika nanti sewaktu-waktu membutuhkan tinggal pakai. Seperti shower, meja makan dan lain-lain

Daun.id

Youtube Jessica Iskandar

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya