6 Artis Ini Memilih Menikah Dengan Polisi, Ada Yang Tinggalkan Dunia Entertain

"Memilih menikah dengan polisi, beberapa artis ini tinggalkan dunia entertain dan masih ada yang bertahan."

Showbiz | 29 April 2022, 06:19
6 Artis Ini Memilih Menikah Dengan Polisi, Ada Yang Tinggalkan Dunia Entertain

Hidup para artis seringkali menjadi sorotan publik, sekalipun itu persoalan pribadinya. Dunia artis dan dunia hiburan merupakan kedua hal yang saling berkaitan erat. Pekerjaan artis merupakan salah satu pekerjaan publik figur, sehingga kerap kali menjadi sorotan. Bahkan sampai kehidupan rumah tangganya tak lepas dari sorotan publik.

Bagi para artis, dunia hiburan dapat dikatakan sangat menjanjikan. Sehingga banyak para artis yang sukses menggeluti dunia hiburan, bahkan banyak juga para artis yang menjalin cinta dan membangun rumah tangga sesama artis. Namun tidak setiap artis bercita-cita menikah dengan artis. Ada sebagian artis yang memilih menikah dengan seorang polisi.

Sudah tidak heran lagi kalau beberapa artis ini jatuh hati pada seorang polisi. Menurut sebagian orang, polisi merupakan pekerjaan yang cukup membanggakan. Biasanya, laki-laki yang berseragam polisi ini tampak sedikit gagah dan berwibawa. Sehingga mudah untuk memikat lawan jenis, bahkan mampu memikat hati beberapa para artis.

Menjadi istri seorang polisi, berarti menjadi seorang ibu Bhayangkari. Beberapa artis yang memilih menikah dengan polisi ada yang tinggalkan dunia entertain. Selain itu ada juga beberapa artis yang masih bertahan di dunia entertain. Menjadi seorang Ibu Bhayangkari sekaligus menjadi seorang artis. Siapa sajakah sosok artis yang memilih menikah dengan polisi?.

Deretan artis ini memilih menikah dengan Polisi, ada yang tinggalkan dunia entertain :

1. Uut Permatasari, terkenal sebagai penyanyi dangdut tanah air dengan lagu putri panggung. Memilih menikah dengan seorang polisi, kini dirinya diamanahi menjadi ketua Bhayangkari. Terkadang Uut juga tampak masih menjadi bintang tamu di dunia entertain.

Daun.id

sumber; @uutpermatasari

2. Kadek Devi, seorang perempuan aktif menjadi pemeran di film FTV. Setelah memilih menikah dengan seorang polisi, kini dirinya juga meninggalkan dunia entertain.

Daun.id

sumber; @kd.devie

3. Kezia Warow, seorang model yang pernah menjadi juara kontes kecantikan Puteri Indonesia 2016. Memilih menikah dengan seorang perwira polisi, masih aktif di dunia entertain.

Daun.id

sumber; @keziawarouw

4. Angel Ibrahim, pernah populer di salah satu film Warkop DKI, bahkan dikatakan primadona di kalangan artis. Memilih menikah dengan polisi, kini aktif menjadi ibu Bhayangkari dan tinggalkan dunia entertain.

Daun.id

sumber; @angelibrahim09

5. Ira Riswana, pernah memenangkan ajang Gadis Sampuk 1994 dan mulai menjadi model era tahun 90-an serta aktif membintangi beberapa sinetron. Sejak memilih menikah dengan polisi, dirinya mulai tinggalkan dunia entertain.

Daun.id

sumber; @ibubakri

6. Angie Virgin, melalui film Virgin dirinya mulai dikenal publik. Lama tak tampak di entertain setelah menikah dengan polisi ternyata dirinya Hijrah ke London bersama suami.

Daun.id

sumber; @angie_virgin

Itulah deretan gambaran para artis yang memilih menikah dengan polisi. Kini mereka semua dapat hidup membangun rumah tangganya penuh bahagia dan cinta.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya