9 Potret Terbaru Artis Jebolan AFI saat Memakai Hijab, Makin Anggun

"Para jebolan AFI, memilih memakai hijab dalam kehidupannya. Intip potretnya yang semakin anggun."

Showbiz | 29 April 2022, 10:25
9 Potret Terbaru Artis Jebolan AFI saat Memakai Hijab, Makin Anggun

Akademi Fantasi Indosiar atau yang disingkat AFI merupakan sebuah acara yang diselenggarakan guna ajang pencarian bakat di Indonesia. Bakat yang dicari dalam acara ini ialah bakat benyanyi, dan acara ini pertama kali digelar pada tahun 2013. Namun dalam proses perjalanannya sempat mengalami vakum beberapa tahun.

Tepat di tahun 2007 AFI sempat dihentikan sementara, hi8ngga di tahun 2013 Afi telah bertransformasi menjadi The Voice Indonesia. Pada tahun 2014 acara ini dihentikan secara resmi, dan digantikan dengan acara Pop Academy di tahun 2020. Tentu dalam proses pencarian ajang bakat ini telah melahirkan banyak penyanyi yang berbakat di tanah air.

Para kontestan AFI yang pernah lolos hingga finalis, bahkan menjadi juara. Kini mereka juga tercatat sebagai selebriti tanah air, beberapa di antara mereka sering mengunggah postingan aktivitasnya di media sosial. Dalam unggahan tersebut, sesekali mereka mengunggah postingan dirinya sedang memakai hijab dan tampil anggun.

Setelah berbagi beberapa postingan hijab, hal tersebut berhasil menarik perhatian para netizen dan menjadi sorotan. Wah, jadi bikin penasaran saja penampilan mereka, kira-kira seperti apa ya?. Daripada penasaran yang menggebu-gebu, kami akan mencoba mengulasnya melalui pembahasan di bawah ini :

1. Tika Ramlan, mantan seorang penyanyi pasangan duet T2, kini memilih berhijab dan aktif membagikan potretnya melalui media sosial.

Daun.id

sumber; @tika_ramlan

2. Nana AFI, kini semakin anggun memakai hijab, dirinya sempat membagikan momen saat pergi kondangan di salah satu acara.

Daun.id

sumber; @saquhijab_nana

3. Nia AFI, tampak pancarkan pesona kecantikan saat memakai hijab. Anggun dan bikin pangling netizen.

Daun.id

sumber; @niadit_poll

4. Amaliya Soraya, yang lebih akrab disapa Lia AFI. Kini tampil kece dengan gaya berhijabnya yang kekinian.

Daun.id

sumber; @liaterbaik

5. Mawar AFI, menjadi bintang tamu di acara Tajuk Aksi Indosiar dan tampil memakai hijab. Penampilannya mengagumkan dan bikin pangling netizen.

Daun.id

sumber; @mysamawar

6. Pasha Dina, pernah jadi finalis AFI dan kini masih tetap aktif bernyanyi. Meski jarang tampil di layar televisi, penampilan hijabnya cukup mengikuti trend.

Daun.id

sumber; @pashadina

7. Tiwi yang pernah berduet dengan Tika eks T2, sempat membagikan saat sesi pemotretan tampil dengan hijab. Tak kalah anggun dari Tika eks T2.

Daun.id

sumber; @tentangtiwi

8. Tari AFI, potretnya sangat menawan memakai hijab dengan gaya hits ala kekinian, cantik pancarkan pesona.

Daun.id

sumber; @tari_2409

9. Rindu Afi, mantan seorang kontestan yang kini mantap dengan tampilan hijabnya. Tak kalah anggun dengan para jebolan AFI lainnya.

Daun.id

sumber; @rindufebiane

Demikian potret para jebolan AFI dengan gaya hijabnya, makin anggun. Selain itu juga tampil dengan rasa penuh percaya diri dan mempesona pancaran kecantikannya.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya