Penuh Bahagia, 8 Artis Tanah Air Ini Melahirkan di Bulan Ramadhan

"Artis ini menemukan kebahagiaan di bulan ramadhan dengan menyambut kelahiran sosok bayi."

Showbiz | 03 May 2022, 16:14
Penuh Bahagia, 8 Artis Tanah Air Ini Melahirkan di Bulan Ramadhan

Dalam bulan suci Ramadhan setiap orang pasti bertemu momen berharganya masing-masing. Misalnya para artis ternama tanah air yang sedang melahirkan tepat di bulan suci Ramadhan. Kehadiran sang bayi di tengah keluarga membuat Ramadhan terasa lebih berbeda. Para artis ini pun menyambut sang bayi dengan perasaan bahagia dan gembira.

Meski, melahirkan itu perlu perjuangan keras dan tenaga ekstra, bahkan bertaruh nyawa seorang ibu. Kehadiran bayi dapat menjadi kekuatan yang hebat dalam rumah tangga, bahkan juga menjadi penyemangat di tengah-tengah keluarga. Terlebih saat kehadirannya di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh dengan keberkahan.

Lahir di bulan suci Ramadhan merupakan sebuah keistimewaan, begitu juga dengan melahirkan di bulan suci Ramadhan merupakan idaman bagi setiap orang muslim. Penuh bahagia, beberapa artis ini melahirkan bayi tepat di bulan suci Ramadhan. Ada yang baru pertama kali melahirkan, beberapa di antaranya sudah yang kedua kalinya.

Penuh bahagia, 8 artis tanah air ini melahirkan di bulan ramadhan :

1. Nikita Willy, melahirkan anak pertamanya di bulan Ramadhan. Nikita melahirkan di Los Angeles Amerika Serikat yang sebeklumnya telah ditentukan oleh nikita dan suaminya sebagai tempat kelahiran sang bayi.

Daun.id

sumber; @nikitawillyofficial94

2. Fitri Tropica, merupakan seorang presenter kocak, melahirkan anak keduanya di bulan Ramadhan. Tepat pada tanggal 11 April 2022.

Daun.id

sumber; @fitrop

3. Nanda Arsyinta, penuh bahagia dengan kehadiran sang bayi di awal bulan Ramadhan. Pada 4 April 2022 Nanda melahirkan anak pertamanya.

Daun.id

sumber; @nandaarsynt

4. Aghnia Punjabi, melahirkan anak kedua pada tanggal 4 April 2022 di bulan Ramadhan. Tanggal yang sama dengan Nanda Arsyinta, pasangan ini penuh bahagia.

Daun.id

sumber; @emyaghnia

5. Nessa Salvyana, merupakan seorang istri dari seorang aktor Aditya Suryo telah melahirkan anak ke tiganya di bulan ramadhan dengan penuh bahagia.

Daun.id

sumber; @nessasalvyana88

Selain ramadhan tahun 2022, pada tahun sebelumnya juga ada beberapa artis yang melahirkan di bulan ramadhan. Berikut ini potretnya :

6. Andien Aisyah, melahirkan putra keduanya pada tanggal 1 Mei 2020 pada pertengahan Ramadhan. Anak keduanya merupakan hasil pernikahan dengan Ippe.

Daun.id

sumber; @andienaisyah

7. Chacha Frederica, selain sebagai artis, sosok Chacha juga seorang istri dari seorang Bupati Kendal. Penuh bahagia, melahirkan anak pertama di pertengahan Ramadhan tanggal 24 April 2020.

Daun.id

sumber; @chafrederica

8. Nadya Mustika, melahirkan anak pertamanya di bulan Ramadhan tepat tanggal 13 April 2021. Sayang, rumah tangganya bercerai dengan mantan suami Rizky DA.

Daun.id

sumber; @nadyamustikarahayu

Ramadhan memang bukulan yang penuh dengan kebahagiaan, selain itu juga penuh keberkahan. Selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan.

(rian adi kurniawan/nn)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SELASA, 30 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya