7 Adik Kakak Artis Ini Selalu Kompak, Sibling Goals Banget

"Adik Kakak artis ini disebut sibling goals banget loh."

Showbiz | 29 April 2022, 16:08
7 Adik Kakak Artis Ini Selalu Kompak, Sibling Goals Banget

Saudara ialah seorang yang selalu akan ditemui saat berada di rumah, atau pulang ke rumah. Atau saudara ialah seorang yang selalu mengerti bagaimana baik buruknya di rumah. Begitupun dengan beberapa artis di bawah ini.

Tak hanya bertemu dengan saudaranya di rumah, beberapa artis ini juga menemui saudaranya di setiap kegiatannya di dunia hiburan. Bukan menjadi saingan dalam pekerjaan, mereka ada yang cenderung mendukung satu sama lain. Dan tak jarang sering tampil kompak, yang berhasil membuat warganet iri dengan kedekatannya dengan saudara sendiri.

Siapa saja mereka yang selalu kompak dengan saudaranya, adik atau kakaknya yang membuat warganet memberi julukan sibling goals? Yuk simak:

1. Al-Ghazali, El-Rumi dan Dul Jaelani.
Daun.id

sumber: @elelrumi

Ada Al-El-Dul yang pertama. Siapa yang tak mengenal kakak beradik dari pernikahan musisi ternama Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini? Meskipun Al dan Dul telah memiliki pasangan masing-masing. Namun ketiganya sering habiskan waktu bersama lho. Hal ini bisa kalian simak melalui akun media sosial mereka.


2. Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar.
Daun.id

sumber: @zaskiasungkar15

Yang selalu kompak membangun bisnis dan ngonten bersama, Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Pastinya kalian tidak asing dengan saudara yang satu ini. Saking kompaknya mereka sering habiskan waktu bersama dengan berlibur atau kumpul di rumah salah satunya. Ini juga menjadi salah satu sibling favorit netizen, lantaran keduanya bisa saling mengisi dan mengerti.


3. Raffi Ahmad, Nisa, dan Syahnaz.
Daun.id

sumber: @syahnazs

Yang satu ini pasti sudah tak asing, Raffi dengan kedua adiknya, Nisa dan Syahnaz. Walaupun di panggung hiburan keduanya menampilkan keributan. Namun menurut penuturan Nisa dan Syahnaz, jika Raffi adalah orang yang begitu perhatian. Dan cenderung tipikal orang yang mencari jika salah satunya tak terlihat. Bahkan saat Raffi berlibur, adiknya tak boleh tertinggal.


4. Verrel Bramasta dan Athala Naufal.
Daun.id

sumber: @bramastavrl

Di manapun Verrel berlibur, pasti Athala Naufal, sang adik akan diajak. Terang-terangan ia pernah mengungkapkan bahwa adiknya adalah yang paling mengerti kebutuhannya. Itu bisa terlihat pula dengan kebersamaan keduanya yang sering terlihat, dan selalu kompak.


5. Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri.
Daun.id

sumber: @azkacorbuzier

Meskipun keduanya bukan saudara kandung. Namun setelah Nada diangkat menjadi putri oleh Deddy Corbuzier. Azka lebih terlihat riang dan ceria. Dan langsung saja keduanya menjadi sibling goals favorit netizen. Juga keduanya mempunyai konten yang khusus memperlihatkan kedekatan keduanya sebagai saudara.


6. Bryan Domani dan Meghan Domani.
Daun.id

sumber: @bryandomani_bd_

Sibling yang satu ini tak perlu ditanyakan lagi. Selain kekompakan, juga keduanya begitu dekat hingga banyak netizen mengaku sangat iri dengan Meghan punya sesosok kakak seperti Bryan. Yang di mana selalu mengerti dan ada untuk Meghan. Bahkan channel YouTube sibling selalu menjadi rujukan.


7. Fadly Faisal dan Fuji.
Daun.id

sumber: @fadlyfsl_

Yang terbaru ini pastilah semua tahu. Dan hubungan keduanya sebagai kakak adik terang-terangan mendapat tanggapan iri dan ingin punya sosok kakak seperti Fadly. Yang selalu berusaha melindungi Fuji dan begitu perhatian dengan Fuji. Ditambah keduanya sering menunjukkan kekompakan masing-masing-masing.

(alvain shinta/n)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

JUMAT, 29 MARET 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:31 SUBUH 04:41 DUHA 06:18 ZUHUR 12:00
ASHAR 15:14 MAGHRIB 18:02 ISYA 19:11  

Zodiak Aries Hari Ini

Percintaan

Percintaan Aries pada bulan Maret 2024 akan menjadi penuh gairah dan emosional. Hubungan yang sudah ada dapat mengalami beberapa perubahan dan tantangan, tetapi dengan komunikasi yang baik, Aries dapat memperkuat ikatan mereka. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan memulai hubungan baru.



Aries Selengkapnya