Netflix Sebut Siap Garap 50 Game Mobile Hingga Akhir 2022

"Akankah game jadi masa depan Netflix?"

Tech | 30 April 2022, 17:32
Netflix Sebut Siap Garap 50 Game Mobile Hingga Akhir 2022

Netflix kini mulai menjamah dunia game. Terbaru, mereka mengungkap rencana untuk mempublikasikan 50 game hingga akhir 2022. Dilansir dari Android Police, Netflix sudah mempunyai sekitar 13 judul game untuk sekarang. Angka ini diperkirakan akan terus meningkat.

Game mobile di platformnya ini akan jadi salah satu cara Netflix untuk menarik pelanggan baru. Menariknya lagi, game bukannya satu-satunya strategi Netflix. Beberapa ide baru tengah ditimbang untuk dikerjakan di masa depan.

Seperti apa faktanya?

1. Salah satu game Netflix, Exploding Kitten sempat viral beberapa waktu lalu.
2. Netflix sudah mengakusisi beberapa developer game terkenal. 
3. Deretan game yang hadir ini akan bebas iklan.
4. Game ini bisa dimainkan sebagai bagian dari langganan. 

Netlix tengah serius membenahi dirinya sendiri. Pada laporan terakhirnya, kuartal pertama 2022 ini Netlix kehilanggan lebih dari 200 ribu pelanggan. Angka ini fantastis mengingat di tahun sebelumnya, Netflix selalu mengalami kenaikan pelanggan. 

Ketatnya persaingan dengan platform streaming lain serta aneka permasalahan lain ditenggarai menjadi penyebabnya. Netflix kini juga tengah menggodok rencana untuk membasmi praktik sharing password bagi penggunanya. 

(aziz talaksa/sso)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 27 MEI 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:25 SUBUH 04:35 DUHA 06:18 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:14 MAGHRIB 17:46 ISYA 19:00  

Zodiak Gemini Hari Ini

Percintaan

Pada bulan Mei 2024, Gemini akan mengalami perubahan yang signifikan dalam percintaan. Bagi yang sudah berpasangan, hubungan mungkin akan mengalami tantangan dan perlu komunikasi yang lebih baik. Bagi yang masih single, ada kemungkinan untuk bertemu seseorang yang menarik dan berpotensi menjadi pasangan yang serius.



Gemini Selengkapnya