Keren, Ini 7 Gaya Agnes Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Sepak Bola Los Angeles

""Terima kasih LAFC atas undangannya dan memilih saya menjadi kapten kehormatan" Ucap wanita 35 tahun tersebut"

Showbiz | 06 May 2022, 13:40
Keren, Ini 7 Gaya Agnes Mo Jadi Kapten Kehormatan Klub Sepak Bola Los Angeles

Menjadi artis dan penyanyi yang multitalenta, ya, adalah Agnes Monica atau yang biasa dipanggil Agnes Mo. Baru-baru ini, penyanyi Agnes Monica alias Agnez Mo menjadi tamu spesial klub liga sepakbola Amerika Serikat, Los Angeles FC. Agnez Mo mendapat kesempatan spesial menjadi captain of the match dalam laga LAFC dalam menjamu Minessota United.

Momen tersebut diunggah Agnez Mo di Instagram. Pelantun "Patience" ini memakai busana serba hitam tampil kasual dengan sepatu boots tingginya. Dia juga mendapatkan sebuah hadiah istimewa dari klub sepak bola tersebut. Agnes terlihat memamerkan sebuah jersey.

Dia mendapatkan jersey bernomor punggung 10, diketahui jika jersey bernomor punggung 10 tersebut merupakan milik striker andalan Los Angeles FC, yakni Carlos Vela. Agnes merasa begitu bahagia bisa menjadi tamu kehormatan di klub sepak bola LAFC. Dan gaya tampilan dari Agnes Mo memang tak pernah gagal curi perhatian warganet.

Penasaran dengan gaya tampilan Agnes Mo saat menjadi tamu kapten kehormatan LAFC? Yuk langsung saja kita intip potretnya berikut ini

1. Agnes Mo seperti diketahui bersama, merupakan artis yang namanya tidak hanya terkenal di tanah air,namun juga manca negara.

Daun.id

@agnezmo

2. Ya, baru-baru ini ia didapuk sebagai kapten kehormatan di klub sepak bola Los Angeles FC. Gaya penampilannya pun curi perhatian.

Daun.id

@agnezmo

3. Agnes tampak mengenakan otfit serba hitam dengan rambut dikuncir dua di belakang. Lengkap dengan sepatu yang juga hitam itu

Daun.id

@agnezmo

4. Dia merasa bahagia karena bisa menjadi tamu kehormatan tim Los Angeles FC saat menjamu musuhnya, Minessota United.

Daun.id

@agnezmo

5. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Venue Banc of California itu tampak ramai dan para anggota klub tampak antusias menyambut kedatangan Agnez Mo.

Daun.id

@agnezmo

6. Pada kesempatan kali ini, Agnes Mo juga mendapatkan sebuah jersey istimewa dari klub bola LAFC. Dia mendapat sebuah jersey bernomor punggung 10.

Daun.id

@agnezmo

7. Agnes tak sendiri, tampak ia juga sedang berpose dengan aktor Jaime Camil di Stadion Venue Banc of California.

Daun.id

@agnezmo

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

SENIN, 29 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya