Usia Kehamilan 6 Bulan, Ini 6 Potret Ria Ricis Pamer Baby Bump Makin Besar

"Meski baby bump makin besar, Youtuber kondang itu tetap terlihat anggun dan menawan"

Showbiz | 06 May 2022, 13:50
Usia Kehamilan 6 Bulan, Ini 6 Potret Ria Ricis Pamer Baby Bump Makin Besar

Pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan yang belum lama ini menjadi pasangan sah suami istri, kini mendapat kabar bahagia. Pasalnya, Ria Ricis dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya. Datangnya buah hati di tengah-tengah keluarga memang menjadi pelengkap kebahagian pasangan suami istri.

Youtuber yang kini mempunyai subscreiber 30 juta lebih itu pun juga merasa tak sabar segara ingin menimang-nimang sang buah hati. Ia kerap memerkan perutnya yang makin buncit di akun instagram amupun cahnne youtubenya. Belum lama ini ia mengunggah hasil USG kandunga, dan ternyata usianya sudah genap 6 bulan.

Artinya tak lama lagi pasangan muda ini akan resmi menjadi ayah dan ibu. Teuku Ryan juga terlihat begitu memerhatikan sang istri tercinta. Saat periksa ke dokter kandungan pun ia juga tetap mendampingi sang istri. Kabar ini tenetu juga dirasakan oleh para penggemar Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Nah, berikut adalah potret terbaru Ria Ricis pamer baby bump yang kini berusia 6 bulan  itu

1. Ria Ricis menganggap anak adalah anugerah dari Tuhan sekaligus pelengkap kebahagiaan kehidupan rumah tangganya bareng suami.

Daun.id

@riaricis1795

2. Baru-baru ini youtuber kondang ini mengunggah postingannya saat periksa di dokter kandungan. Tak terasa, kini usia kandungannya berusia 6 bulan

Daun.id

@riaricis1795

3. Ricis merasa begitu bahagia sekali dan tak sabar menunggu kelahiran sang buah hati. Begitupun Teuku Ryan.

Daun.id

@riaricis1795

4. Pasangan muda yang tak lama lagi resmi menjadi ayah dan ibu ini memang selalu terlihat romantis dan harmonis.

Daun.id

@riaricis1795

5. Keduanya kerap membuat konten bareng di channel youtub Ria Ricis yang kini jumalh subscreibernya mencapai 30 juta lebih itu

Daun.id

@riaricis1795

6. Wanita kelahiran 1995 tersebut juga kerap memamerkan baby bumpnya yang makin membesar itu bareng sang suami, Teuku Ryan.  Dia juga memperlihatkan hasil USG calon debay

Daun.id

@riaricis1795

(abdul mufid/nf)


Rekomendasi untuk Anda

Berita Terbaru

JADWAL SHOLAT HARI INI

MINGGU, 28 APRIL 2024 (JAKARTA PUSAT)
IMSYAK 04:26 SUBUH 04:36 DUHA 06:15 ZUHUR 11:52
ASHAR 15:13 MAGHRIB 17:49 ISYA 19:00  

Zodiak Taurus Hari Ini

Percintaan

Pada bulan April 2024, hubungan percintaan Taurus akan mengalami beberapa tantangan. Komunikasi yang buruk dan perbedaan pendapat dapat menyebabkan ketegangan dalam hubungan. Namun, dengan komitmen dan upaya yang tepat, Anda dapat mengatasi masalah ini dan memperkuat hubungan Anda.



Taurus Selengkapnya